Honda

Kuatkan Soliditas, Karyawan Sumeks Group Mancing Bersama

Kuatkan Soliditas, Karyawan Sumeks Group Mancing Bersama

Keluarga besar Sumeks Group tampak antusias ikut serta dalam lomba mancing yang digelar di kolam Pemancingan Bang Buyung, Jalan Santoso, Lorong Sanjoso, Kecamatan Sukarami, Sabtu 15 Oktober 2022. -Kgs Yahya-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Puluhan pemancing mania yang tergabung dalam Graha Pena Fishing Club (GPFC) mengikuti lomba memancing di kolam Pemancingan Bang Buyung, Jalan Santoso, Lorong Sanjoso, Kecamatan Sukarami, Sabtu 15 Oktober 2022. 

Hasil pantauan Palpres.com para pemancing terlihat begitu serius saat melempar umpan, untuk berburu ikan terberat sehingga berhak menjadi juara. 

Ketua Panitia, Reno St Irawan mengatakan tujuan utama diselenggarakan lomba memancing ini untuk membina keakraban, keramahtamahan serta solidaritas antar karyawan Sumatera Ekspres Grup, khususnya di Kota Palembang, sehingga terciptanya kebersaman, kekeluargaan, serta sinergitas.

“Lomba memancing ini merupakan inisiasi dari Direktur Utama Sumeks Grup, H Muslimin yang ingin seluruh karyawan tetap akrab dan solid,” katanya.

BACA JUGA:Lomba Mancing Ikan Gabus Piala Gubernur Segera Digelar

Dia berharap lomba memancing ini dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan, sehingga kekompakan antara pimpinan dan pegawai semakin solid. 

“Ada sekitar 40 peserta yang ikut memancing. 

Namun bukan hanya peserta tetapi ada juga karyawan Sumeks Grup yang ikut memeriahkan acara. 

Karena maju sebuah perusahaan dengan kekompakan seluruh karyawan,” jelasnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel-Sumeks Gencar Trabaz Cup Race Bergulir, Langsung Geber Empat Race

Dia menambahkan, disela perlombaan berlangsung diselingi dengan pembagian doorprize untuk para peserta yang beruntung.

“Kita berharap kegiatan seperti ini bisa berjalan setiap tahunnya. 

Tentunya kita ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Sumatera Ekspres Grup, yang ikut berpartisipasi dalam mempererat silaturahmi,” ujarnya. 

Dalam lomba mancing ini juga diikuti Direktur Utama Sumatera Ekspres Grup H Muslimin, Direktur Palembang Pos H Didi Wahyudi, GM Harian Umum Palembang Ekspres Tri Nurwanto, GM Harian Pagi Sumatera Ekspres, Hj Nurseri, Pemred Sumeks, Martha Hendratmo, GM Palembang Pos Dian Fauzen dan para petinggi Sumatera Ekspres Grup lainnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com