Honda

Bupati Enos Harap Bisa Tekan Angka Kemiskinan

Bupati Enos Harap Bisa Tekan Angka Kemiskinan

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, ST menerima audiensi dan silaturahmi Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Martapura Rido Apriando, SH di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur, kemarin.-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Bupati OKU Timur Ir H Lanosin, ST menerima audiensi dan silaturahmi Pimpinan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Martapura Rido Apriando, SH di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur, kemarin.

Dalam audiensi tersebut, Rido Apriando menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Bupati Enos

Harapannya BRI ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

"Tujuan dari audiensi ini yakni untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa program atau layanan terbaru yang ditawarkan oleh pihak BRI, baik berupa pengelolaan pembiayaan, peminjaman dana, deposito, kredit dan layanan lainnya. Kami berharap ada sesuatu yang bisa kami kontribusi untuk masyarakat dan Pemkab OKU Timur" jelasnya.

BACA JUGA:Pastikan Lancar, Bupati Panca Pantau Langsung Pilkades Serentak

Menanggapi hal itu, Bupati Enos mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi BRI kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur selama ini. 

Bupati berharap kedepannya kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, timbal balik bank dapat keuntungan dalam bisnis dan pemerintah dapat keuntungan dalam pelayanan.

Bupati Enos juga meminta CSR BRI agar bisa membantu OKU Timur untuk menekan angka kemiskinan, 

"Saya berharap CSR BRI bisa bersinergi dengan Pemkab OKU Timur untuk menekan angka kemiskinan,” katanya.

Berita Terkait, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin bertindak selaku inspektur upacara (irup) sekaligus membacakan teks Pancasila pada peringatan hari kesaktian Pancasila ke-57 yang berlangsung khidmat di taman makam pahlawan Juray Komering, Desa Kotabaru, Martapura, Sabtu 1 Oktober 2022.

Peringatan tahun ini mengusung tema ‘Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’. 

BACA JUGA: Pemdes Sirah Pulau Perdalam Ilmu Tajwid Mengaji dan Zikir, Belajar Seminggu Dua Kali

Turut hadir Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Kapolres OKU Timur, Danyon Armed, Danpuslatpur, dan Kepala OPD. Sebagai peserta anggota TNI Polri serta Siswa pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di OKU Timur.

Dikatakan Bupati pada kesempatan ini perlu diketahui sebagai bangsa yang besar, harus paham bahwa Pancasila itu selain sebagai ideologi negara juga sebagai falsafah dan pandangan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com