Honda

Hut Arbys BCC, TI Sumsel Lelang Apron

Hut Arbys BCC, TI Sumsel Lelang Apron

Sejumlah komunitas UMKM Sumsel ikut memeriahkan Hut Arbys Baking Cooking Class ke 12 tahun.-TUW-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Arbys Baking Cooking Class ke 12 tahun,komunitas Tailor Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) ikut meramaikan dengan melelang apron/celemek yang dibuat anggotanya.

 

Hal ini disampaikan Ketua TI Sumsel, Dina Mardiana kepada Palpres.com, Ahad 16 Oktober 2022.  “Kita ikut menyukseskan dan mensupport Aniversary 12 tahun berkaryanya Arbys BCC

 

dengan membuat dan melelang apron cantik yang dibuat oleh para anggota TI Sumsel,  seperti Rumah Jahit Humaira Albani, DW Colection, penjahit kris dan lainnya.

 

Kalau ada yang mau pesan apron atau oventmis bisa request ukuran dan warna tinggal chat saja,” ujar Dina.  Dia menilai, di dalam dunia perkulineran apron/celemek sangat di perlukan.

 

BACA JUGA:Puncak HUT Komunitas TUW, Buat Nasi Minyak Sepanjang 5 Meter

Karena dapat melindungi pakaian pemakainya dari noda dan tumpahan.  Itulah mengapa banyak orang lebih suka menggunakan apron untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

 

Bagi ibu-ibu yang suka memasak, biasanya mereka akan memilih apron berdasarkan desain dan warnanya.  Namun, untuk memilih apron yang tepat, tentunya tidak bisa dilakukan berdasarkan desain dan warnanya saja.

 

“Makanya disini kita sinergi bersama, antara  komunitas kuliner dan komunitas jahit/fashion untuk saling mendukung.

 

Apalagi kita ini tergabung dalam Forum Ketua Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Sumsel.

 

BACA JUGA: Meriahkan Festival Kuliner Asia, TUW Sumsel Gelar Cooking Class

Untuk itulah support dan dukungan sangat diperlukan,” jelasnya.

 

Sekali lagi selamat kepada Arbys BCC yang sudah berkarya selama 12 tahun, semoga kedepan semakin sukses dan tetap berkarya.

 

Seperti diketahui, selain fashion show apron rangkain Hut Arbys juga ada lomba mendekor cake dengan tema cita rasa coffee, baking demo delisari, tutorial rias wajah by Venus Cosmetic, serta pembagian doorprize menarik bagi yang beruntung di Palembang Icon, Ahad 16 Oktober 2022.

 

BACA JUGA:Buat Nasi Minyak Lima Meter, TUW Sumsel Diapresiasi Semangat Bangkitkan UKMK

Disela kegiatan ada pemberian kue dari para ketua komunitas UMKM Sumsel kepada Ketua Komunitas Arbys BCC Elviani Lusianti yang diberikan oleh Ketua Forkertas UMKM Sumsel, Dr Hj Sri Rahayu didampingi Ketua The Ultimate Women (TUW) Sumsel, Atie Sumiati,

Komunitas Asik suka Palembang Yeni Setyaningrum dan Kuliner Indonesia Inge Dewiyanti.*DVI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: