Honda

Sinergitas TNI/Polri Bantu Program TMMD ke 115

Sinergitas TNI/Polri Bantu Program TMMD ke 115

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Dan SSK, Kapten Inf Mulyadi, Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Amrin Prabu dan jajaran bersinergitas pada kegiatan TMMD, Selasa 18 Oktober 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Sinergitas antara TNI/Polri terus ditunjukkan, kali ini jajaran Polsek Pulau Pinang dipimpin Iptu Amrin Prabu ikut membantu terjun pada program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Amrin Prabu membenarkan, bahwasanya hal ini langsung instruksi dari pimpinan atas, untuk dapat membantu TNI pada TMMD ini.

"Kita langsung ikut membantu rekan TNI, dimana mereka mengerjakan pembangunan beberapa item infrastruktur," jelasnya, Selasa 18 Oktober 2022.

Dirinya menambahkan, tentunya jajaran bersama dengan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas), Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP didampingi Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Kapten Inf Mulyadi bersatu padu.

"Kita terus memberikan dukungan dan apresiasi kepada TNI, dalam ikut terlibat membantu," harap Amrin Prabu.

BACA JUGA:Biar Sama di Lapangan, Personel TMMD ke 115 Diberi Seragam

Sementara itu, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menerangkan, tentunya ini sangat baik sekali, dimana, sinergitas antara dua institusi memang sangat diperlukan.

"Untuk itulah, kita terus menerus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk juga rekan Polri, untuk ikut terlibat," tukasnya. 

Berita Terkait, Pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Pulau Pinang baik dinding dan besi telah rampung 100 persen dicat oleh personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat.

Kepala SDN 6 Pulau Pinang, Sri Hartati SPd membenarkan, bahwasanya pengecatan untuk pagar sudah selesai, dan bisa dilihat semuanya didominasi warna biru.

"Atas nama pihak sekolah, mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh Bapak-bapak TNI, yang telah sedari awal membersihkan dari lumut dan mengecat kembali," jelasnya, Selasa 18 Oktober 2022.

Kini, sambung dirinya, sekolah yang berada di Desa Pagarbatu ini sangat indah, bagus dan representatif sekali, jauh perubahan dari yang awal.

"Tentunya, ini akan memberikan dampak positif sekali terutama bagi pihak sekolah maupun siswa itu sendiri, karena tempat mereka belajar kini terlihat baru," pungkas Sri Hartati.

BACA JUGA:Bambu Dirakit, Angkut Mesin Bor Seberangi Sungai Lematang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com