Honda

Tersinggung Dimintai Jalan, Buruh Ini Justru Dianiaya

Tersinggung Dimintai Jalan, Buruh Ini Justru Dianiaya

M Isah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang atas kejadian penganiayaan yang dialaminya.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nasib naas dialami seorang buruh di Palembang bernama M Isah (54) warga Jalan Pulo Gadung, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Pasalnya hanya gara-gara menegur minta jalan saat lewat, korban dianiaya tetangganya sendiri. Bahkan korban nyaris terkena lemparan batu oleh terlapor yang diketahui bernama Ateng.

Tidak terima dengan kejadian itu, korban pun melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

Menurutnya peristiwa tersebut terjadi pada Senin 17 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Pulo Gadung, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

BACA JUGA:Biddokes Polda Jatim Lakukan Self Healing Trauma Untuk Korban Kanjuruhan

"Saat itu saya hendak pulang ke rumah, tapi di tengah jalan tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlapor menghalangi jalan. Sehingga saya tegur dia untuk memberikan jalan," ujarnya, Selasa 18 Oktober 2022.

Namun bukannya diberikan jalan, terlapor langsung memukul dirinya dengan tangan kosong ke arah dadanya sebanyak dua kali. 

“Tidak hanya memukul dia ini juga melempar saya dengan batu tapi hanya mengenai kaki saja," aku dia.

Dirinya menuturkan, bahwa jarak antara rumahnya dan terlapor jauh. 

“Jarak rumah kami jauh tapi masih satu Lorong dengan dia,” katanya kepada wartawan usai membuat laporan polisi. 

BACA JUGA:Cicilan Belum Lunas, Motor Honda Beat Hilang Dicuri

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang penganiayaan. 

“Anggota piket SPKT kita telah menerima laporan korban dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com