Honda

Kesaksian Wirda Mansur yang Diberi Mobil Seharga Rp1,4 M Karena Bersedekah

Kesaksian Wirda Mansur yang Diberi Mobil Seharga Rp1,4 M Karena Bersedekah

wirda mansyur-instagram-instagram wirda_mansur

PALEMBANG,PALPRES.COM- Wirda Mansur, putri sulung dari ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini berbagai kisahnya yang mendapatkan mobil seharga Rp1,4 Miliar secara gratis

Dalam video yang diposting akun instagram insta.nyinyir 18 Oktober 2022, Wirda Mansur berbagi pengalamannya diberi mobil seharga Rp1,4 Miliar secara gratis. 

Berawal dari Wirda Mansur menjelaskan jika dirinya mendapatkan keajaiban karena tiba-tiba saja diberi mobil seharga Rp1,4 Miliar oleh seseorang. 

“Gimana ceritanya gue bisa dapat mobil 1,4 Miliar secara gratis, nggak ngeluarin duit sama sekali dan its magical for me,”ungkap Wirda Mansur memulai ceritanya.

BACA JUGA:Tradisi Sedekah Bumi, Momen Kenang Sejarah Terbentuknya Desa Sri Mulyo

Dalam postingan tersebut, Wirda menjelaskan jika apa yang dia dapat tidak terlepas dari dirinya yang membiasakan untuk bersedekah. 

Wirda bercerita jika dirinya memang sudah lama menginginkan untuk membeli mobil yang menjadi impiannya sejak lama. 

Wirda juga bercerita jika dirinya yang pernah bersedekah kepada orang tuanya. 

"Ini emang sedikit, tapi doain ya pak buat cita-cita aku buat impian aku. Karena gue yakin buat bokap gue 50 juta kayak nggak ada artinya juga mungkin ya. Karena cuma 50 juta (fikir) bokap gue. Tapi yang gue lihat adalah disni ketulusan gue dan keikhlasan gue. Gue pengen banget minta doa dari orang tua gue gitu kan buat MAB buat semua yang gue jalani juga,”jelas Wirda. 

BACA JUGA:Desa Muara Lawai Lestarikan Tradisi Sedekah Dusun dan Melemang

Selain keinginannya, itu Wirda juga punya keinginan membeli mobil baru. “Gue lihat instagram mobil gue ngucap dalam hati, Ya Allah pengen banget punya mobil. Bisa aja gue beli mobil tapi gue lagi menunggu keajaiban dari Allah. Karena dia (bapak) sering bilang kalau kita ngasih Allah pasti ngasih bahkan ngasih lebih dikali 700 kali lipat,”terang Wirda. 

Dan dari sedekahnya itu, ternyata Wirda Mansur bisa mewujudkan impiannya. 

“Sorenya itu bokap gue bilang, Kak ada tamu ke rumah terus gue disuruh temui. Dan gue ngobrol sama beliau dan gue nggak ada bilang tentang mobil. Kebetulan beliau itu suka mobil juga. Tiba-tiba beliau bilang ini 530. Gue langsung ngeh kan, seri 5 itu keluaran terbaru, wah mewah banget ini kata beliau kan dan ternyata beliau langsung bilang gini, buat gue gitu. nah ini kamu pake aja, buat kamu. Dan itu harganya Rp1,4 M gue tahu persis karena itu yang gue lihat dari kemarin,”sambung Wirda Mansyur. 

Diakui Wirda keinginannya untuk memiliki mobil itu bukan tidak beralasan mengingat kesibukannya yang semakin padat sehingga membutuhkan kendaraan operasional yang menjangkau aktifitasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: