Honda

Ingin Punya Rumah Tanpa Cicil, Ikuti Tips Prilly Latuconsina

Ingin Punya Rumah Tanpa Cicil, Ikuti Tips Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina-instagram-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Bisa memiliki rumah adalah impian semua orang. Namun hal tersebut terkadang sulit untuk terwujud karena terkendala dana. 

Rumah adalah aset yang paling penting dimiliki terutama bagi pasangan yang telah berumah tangga. Namun kebanyakan dari pasangan baru kerap kesulitan mengelola finansialnya sehingga tidak mampu menyisihkan penghasilannya untuk menabung.

Saat ini pemerintah bersama perbankan juga telah memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memiliki rumah mulai dari KPR hingga penawaran rumah bersubsidi. 

Namun lagi-lagi masalah finansial membuat banyak orang khawatir membeli rumah dengan cara kredit.  

BACA JUGA:Harga Pertalite Berpotensi Naik, Simak Tips Berikut Agar Tetap Hemat Konsumsi Bahan Bakar

Lalu bagaimana mewujudkan impian memiliki rumah dan tidak menyicil. Salah satunya dengan cara menabung. 

Artis sekaligus pemain film, Prilly Latuconsina berbagi tips menabung agar bisa membeli rumah. 

Diketahui Prilly Latuconsina tinggal dihunian barunya yang dibangunnya sendiri dari hasil kerja kerasnya di dunia entertainment. 

Meski hidup bergelimang harta, Prilly tak lantas berfoya-foya. Pemain film Danur itu ternyata lebih suka menabung untuk keperluan yang lebih penting ketimbang harus menghambur-hamburkan uang. 

BACA JUGA:Gempa di Bengkulu, Berikut Tips Jika Terjadi Gempa Susulan

Alhasil, jerih payahnya di dunia entertainment mampu membuat Prilly mampu membeli rumah seharga Rp20 Miliar diusianya yang masih terbilang sangat muda. 

Dari pengakuannya, Prilly berbagi tips dan cara mengelola finansialnya agar bisa membangun rumah sendiri. Prilly mengumpulkan uang dengan cara rajin menabung. Jika kebanyakan artis membeli segala brand ternama untuk menunjang penampilannya, Prilly ternyata tidak seperti itu. 

Prilly justru mengaku jarang belanja apalagi di masa pandemi saat ini. Bahkan Prilly hanya butuh Rp1 juta untuk uang jajannya selama satu bulan. Selain tak ingin belanja mewah, Prilly juga mengaku enggan makan makanan mewah.

“Aku tuh nggak suka makan makanan mewah, aku hanya butuh Rp1 juta untuk uang jajan selama sebulan. Itu udah cukup,”ucap Prilly. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: