Honda

Pemkab OKU Timur Bantu Korban Kebakaran di Cempaka

Pemkab OKU Timur Bantu Korban Kebakaran di Cempaka

Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA, Mkes menyerahkan bantuan paket sembako dari Pemkab OKU Timur kepada keluarga korban kebakaran di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Cempaka, Jumat 21 Oktober 2022.-Arman-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM – Pemerintah Kabupaten OKU Timur memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Cempaka belum lama ini.

Bantuan diberikan oleh Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA, Mkes pada Jumat 21 Oktober 2022.

Dua unit rumah hangus terbakar di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur pada Selasa 19 Oktober 2022 sekira pukul 22.00 WIB.

Kebakaran menimpa rumah milik Karman dan Iwan, warga desa setempat. 

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru dan Ketua KORMI Sumsel Bantu Ningsih

Sheila didampingi Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd yang menyempatkan diri datang ke lokasi musibah berpesan, agar warga selalu waspada terhadap ancaman kebakaran.

"Insya Allah, saya beserta Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur akan selalu berupaya membantu saudara kita yang terkena musibah. Dan senantiasa berikhtiar memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur," katanya.

Shela mengajak warga bersama-sama mendoakan agar korban kebakaran senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi situasi yang berat ini.

Senantiasa dekat dengan Allah, mengadu dan bertumpu hanya kepada-Nya.

BACA JUGA: Razia Apotek di SU I, Polrestabes Palembang Temukan Obat Sirop Dilarang Beredar

"Saya yakin jikalau kita sebagai manusia tawadu, senantiasa tawakal dan ikhtiar akan lindungan dan bantuan dari Allah SWT maka Insya Allah dapat meringankan kegundahan hati kita dan diberikan jalan keluar, bantuan terbaik dari Allah, dari arah yang tidak disangka," ujarnya.

Kepala BPBD OKU Timur, Mgs, H. Habibullah S.IP, MM menyatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako dari Pemkab OKU Timur, diserahkan oleh Ketua TP PKK dr Sheila Noberta, SpA,  MKes.

Bantuan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran diharapkan mampu meringankan beban korban. 

“Selain memberikan bantuan, Ketua TP PKK yang juga istri Bupati OKU Timur menyempatkan diri berdialog dengan korban tertimpa musibah dan masyarakat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: