Honda

New CBR250RR, Big Bike Irit Bahan Bakar

New CBR250RR, Big Bike Irit Bahan Bakar

Peluncuran New CBR250RR di atrium OPI Mall, Ahad 23 Oktober 2022-alhadi farid-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES. COM- Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) baru saja meluncurkan lini terbaru New CBR250RR di pasar Sumsel. 

Peluncuran New CBR250RR secara resmi dilakukan di Atrium OPI Mall, Ahad 23 Oktober 2022. 

Pada peluncuran New CBR250RR, Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando, didampingi Technical Service Manager, Achmad Wahyudi Irmono dan Parts Manager, Nehemia mengungkapkan Honda tetap mempertahankan tagline sebagai kendaraan yang irit bahan bakar, tidak terkecuali pada lini terbaru CBR250RR. 

"Terkait konsumsi bahan bakar, setiap model yang kami keluarkan pasti sudah ada desainnya. Secara konsumsi bahan bakar New CBR250RR cukup irit dibandingkan dengan kompetitornya, dengan 1 liter nya untuk 27,4 kilometee perjalanan. Sementara jika tangki bahan bakarnya diisi full tank bisa menempuh 400 kilometer perjalnaan atau perjalanan Palembang-Lubuklinggau,"jelas Achmad Wahyudi. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Luncurkan New CBR250RR Berkarakter Big Bike

Sementara itu, untuk perawatan dari New CBR250RR sendiri sedikit berbeda dibandingkan perawatan tipe motor honda lainnya. 

Untuk itu, Astra Motor Sumsel juga telah menyiapkan mekanik khusus di sejumlah dealer resmi motor Honda. 

"Jadi mekaniknya fasislitasnya dan teknisi kami sediakan khusus. Mekaniknya juga kita training khusus. Untuk perawatan New CBR250RR kami sangat menyarankan untuk melakukan servis berkala di dealer resmi Honda yaitu dealer Wing dan Dealer satelit. Jadwal perawatan juga tidak terlalu berbeda jauh dengan motor Honda lainnya yakni setiap 6.000 kilometer sekali,"jelasnya.

Meski memiliki rasio kompresi yang tinggi Honda New CBR 250RR masih bisa menerima dikasih bahan bakar yang berkualitas rendah hingga RON 90, tapi motor ini juga sangat mendukung bila diisi dengan bahan bakar yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Tiga Tipe Honda New CBR250RR

New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

New CBR250RR hadir dengan 3 tipe yakni New CBR250RR varian Standar, varian SP  dan varian SP – Quick Shifter. New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic. New CBR250RR varian SP hadir dengan warna Mystique Blue, sedangkan varian SP – Quick Shifter hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color. New CBR250RR dipasarkan dengan harga mulai dari 60jutaan (OTR Palembang).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: