Honda

Datangi Polrestabes Palembang, Ini Pesan Kapolda Sumsel

  Datangi Polrestabes Palembang, Ini Pesan Kapolda Sumsel

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK saat mengunjungi Mapolrestabes Palembang, Selasa, 25 Oktober 2022.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK mengunjungi Mapolrestabes Palembang, Selasa, 25 Oktober 2022.

Kedatangan Kapolda Sumsel dan Jajaran PJU Polda Sumsel ini disambut Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Wakapolrestabes, AKBP Andes Purwanti, PJU Polrestabes Palembang dan para Kapolsek Se-kota Palembang, persis didepan pintu masuk Mapolrestabes Palembang.

Kemudian Kapolda Sumsel didampingi Kapolrestabes Palembang langsung berkeliling di perkantoran dilingkungan Mapolrestabes Palembang, yakni ke gedung Dharana Lastarya tempat pembuatan SKCK, tempat pembuatan laporan polisi SPKT dan diteruskan ke gedung pembuatan SIM Sat Lantas Polrestabes Palembang.

Lalu dilanjutkan rombongan ini menuju ke ruangan kerja kantor Kapolrestabes Palembang.  

BACA JUGA: Wakapolda Sumsel Sambut Kedatangan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB

"Saya menggantikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto sebelum pertanggal 18 Oktober 2022, kunjungan saya kesini melihat rekan-rekan kerja saya, dan kesiapannya untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Ia menuturkan, tepatnya hari ini sengaja mendatangi tempat yang terdekat lebih dahulu. 

Diantaranya sudah mendatangi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, yang kondisinya sudah cukup bagus dan sangat siap, lalu ke Polrestabes Palembang.

"Saya sudah keliling di Polrestabes Palembang dan sudah sangat bagus, dan kedepan secepatnya saya akan mendatangi Kabupaten Kota dan ke Polres-Polres, dan juga saya meminta masukan dari para wartawan apa yang diharapkan dari Polri," ungkapnya.

BACA JUGA: Personel Bidhumas Gelar Ratas Persiapan Sertijab Kapolda Sumsel

Lebih jauh dikatakannya, Polri akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sumsel dan khususnya di Kota Palembang. 

"Kita akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat," tutupnya.  

Sebelumnya, usai secara resmi menjabat Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH berharap Polda Sumsel akan lebih maju di bawah kepemimpinan Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo SIK.

Hal ini disampaikan Irjen Pol Toni Harmanto di gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 24 Oktober 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com