Honda

Bupati Enos Resmikan Kantor Capem Bank Sumsel Babel di Campang Tiga

Bupati Enos Resmikan Kantor Capem Bank Sumsel Babel di Campang Tiga

Bupati OKU Timur Lanosin memotong pita sebagai tanda peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga, Kecamatan Cempaka, Selasa 25 Oktober 2022. -Arman-

OKU TIMUR, PALPRES.COM – Bupati OKU Timur Lanosin memotong pita sebagai tanda peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga, Kecamatan Cempaka, Selasa 25 Oktober 2022. 

Bupati Enos mengucapkan selamat atas peresmian KCP Bank Sumsel Babel (BSB) Campang Tiga. 

Dengan hadirnya BSB di Desa Campang Tiga dapat memudahkan masyarakat di bidang perbankan.

"Selamat atas peresmian KCP Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga. Ini adalah bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan pada masyarakat di bidang perbankan, agar jangkauannya semakin mudah. Khususnya pelaku usaha dalam mengakses produk layanan jasa perbankan," ujar Bupati Enos ketika meresmikan KCP Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:10 Game Ini Bisa Menghasilkan Cuan Loh, Tanpa Modal Pula, Berani Coba!

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengatakan bahwa untuk membangun suatu daerah atau rumah membutuhkan pondasi.

Salah satu pondasinya adalah bank.

Sebab bank dapat mendukung perputaran ekonomi di wilayah tersebut.

Dengan hadirnya KCP Bank Sumsel Babel di Desa Campang Tiga, dirinya berharap, BSB mampu memberikan kontribusi positif dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi daerah melalui dukungan akses permodalannya, terutama bagi pelaku UMKM.

BACA JUGA: Ini Zodiak Paling Bucin, Rela Cintai Pasangan Walaupun Selalu Disakiti

Selain itu, Enos mengajak masyarakat untuk aktif menggelorakan semangat menabung. 

"Karena dengan gemar menabung, akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berfikir untuk masa depan, dan bersama-sama mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia," tukasnya.

Sementara Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo dalam sambutannya mengatakan, Capem Campang Tiga ini merupakan capem yang ke-55 di Sumsel dan Babel. 

"Secara keseluruhan, BSB juga memiliki 31 kantor cabang, 131 kantor kas 131 dan ATM sebanyak 500 unit lebih. Tersebar untuk membantu memudahkan aktivitas perekonomian masyarakat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: