Honda

Gen Halilintar Bantah Turnamen Golf jadi Alasan Absen di Tedak Siten Ameena

Gen Halilintar Bantah Turnamen Golf jadi Alasan Absen di Tedak Siten Ameena

Gen Halilintar di beberapa turnament Golf-instagram-instagram @genhalilintar

PALEMBANG,PALPRES.COM- Orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni (Geni) Faruk dan Halilintar Asmid akhirnya angkat bicara terkait dirinya dan seluruh anggota Gen Halilintar yang tidak menghadiri acara Tedak Siten putri pertama Atta dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Diketahui, Gen Halilintar baik kedua orang tua Atta dan juga kesembilan adiknya tidak menghadiri acara Tedak Siten Ameena yang berlangsung September 2022 lalu. Hanya ada Thariq Halilintar dan kakek dan nenek juga para keluarga Atta lain yang hadir dalam acara yang ditayangkan secara live di stasiun televisi tersebut. Sementara keluarga inti dari Atta Halilintar justru tidak hadir.

Dihari acara Tedak Siten tersebut, Gen Halilintar melalui Instagram pribadinya memposting kegiatan tournament Golf yang diikuti oleh mereka. Hal ini membuat netizen berkesimpulan jika absenya gen halilintar di acara penting Ameena tersebut lantaran mengikuti tournament Golf.  Keluarga ini pun mendapatkan komentar negative dari para netizen.

Baru-baru ini, anggota Gen Halilintar yakni ibunda Atta, Geni Faruk mengungkap alasan ketidak hadiran mereka di acara Tedak Siten Ameena.

BACA JUGA:Tak Hadiri Tedak Siten Ameena, Ternyata Gen Halilintar Berada di Sini

Geni Faruk akhirnya angkat bicara terkait ketidakhadirannya dalam acara penting tersebut. Ia mengaku tak bisa hadir karena harus menyelesaikan persoalan haji.

Geni Faruk sengaja pulang ke Indonesia untuk menyelesaikan urusan haji keluarganya. Sebab kedua anaknya, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tak bisa mewakilinya.

"Jadi, kemarin itu kita lagi ada urusan haji. Kan kita lagi mau naik haji nih. Karena Atta sama Thariq nggak bisa datang, maka kita pulang dulu ketemu cucu dan segala macam baru kita lanjutin urusannya di sini," kata Geni Faruk dilansir dari Trans TV Official, Selasa 25 Oktober 2022.

Karena itu, mereka sekeluarga harus ke luar kota untuk menyelesaikan urusan haji, kecuali Atta dan Thariq yang hadir dalam Tedak Siten Ameena.

BACA JUGA:Terungkap Sebab Gen Halilintar Tak Hadir di Acara Tedak Siten Ameena, Ini Penyebabnya

"Bertepatan kemarin pas acara Ameena, kita lagi ada di Semarang, lagi ada urusan haji," jelas Geni Faruk

Mereka juga meluruskan bahwa turnamen golf yang diikutinya pun tak bertepatan dengan acara Ameena. Acara tersebut digelar pada esok harinya setelah mereka menyelesaikan urusan haji.

"Nah, keesokannya kebetulan juga ada undangan turnamen. Tapi, bukan hari H-nya," ucap Geni Faruk.

BACA JUGA:Acara Tedak Siten Ameena Tetap Meriah Meski Tak Dihadiri Gen Halilintar, Aurel Beri Reaksi Santai

Adik Halilintar juga menegaskan bahwa Gen Halilintar telah lebih dulu datang ke rumah Atta dan Aurel untuk menemui Ameena, karena sudah tahu tidak akan bisa datang akibat benturan jadwal tersebut.

"Dan kita sebelumnya udah datang duluan ke Ameena, karena udah tahu kalau bentrok banget," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: