Honda

Bank OCBC NISP Syariah dan Rumah Zakat Kolaborasi dalam Program Amal Berbagi Sembako

 Bank OCBC NISP Syariah dan Rumah Zakat Kolaborasi dalam Program Amal Berbagi Sembako

Foto bersama disela-sela penyaluran paket bantuan dalam Program Amal Berbagi Sembako, kolaborasi Bank OCBC NISP Syariah dan Rumah Zakat.-Rumah Zakat-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bank OCBC NISP Syariah memperingati milad ke-13 tahun, dengan berkolaborasi bersama Rumah Zakat melalui Program Amal Penyaluran Dana Kebajikan.

Dalam program amal itu, dibagikan 125 paket sembako kepada para orang tua anak juara binaan Rumah Zakat cabang Palembang.

Penyaluran dilaksanakan di Kantor Rumah Zakat Cabang Palembang, Senin, 23 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB. 

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Liki Yudie selaku Branch Manager Bank OCBC NISP Syariah, turut didampingi oleh Sulaiman, Branch Manager Rumah Zakat Palembang. 

BACA JUGA: Gandeng Rumah Zakat, Pertamina Launching Program Pelestarian Budaya Lokal Pariwisata di Sabang

Pada kesempatan tersebut, Liki Yudie selaku Branch Manager Bank OCBC NISP Syariah menyampaikan ucapan syukurnya dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik serta program yang bermanfaat. 

Salah satu diantaranya seperti program bantuan sembako, yang tentunya sangat memberikan kebahagiaan dan kebermanfaatan bagi penerimanya. 

“Terima kasih kepada Bank OCBC NISP Syariah karena sudah berbagi sembako untuk kami, semoga diberikan keberkahan dan kesehatan selalu." Ungkap Leni Novi (47), sebagai salah satu penerima manfaat penerima sembako.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com