Honda

Dinding Bagian Dalam Masjid Prabu Nurul Iman Dicat

Dinding Bagian Dalam Masjid Prabu Nurul Iman Dicat

CAT DINDING DALAM : Tampak personel TMMD sedang mengecat dinding Masjid Prabu Nurul Iman bagian dalam, Jumat 28 Oktober 2022-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Setelah dinding Masjid Prabu Nurul Iman bagian luar, pagar dan pelataran sudah selesai dicat, kini, personel TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat mengalihkan perhatian pada dalam bangunan dengan warna hijau.
 
 
"Kini, kita cat juga dinding dalam masjid, sehingga benar-benar elegan dan cantik apalagi berwarna hijau," ungkap Komandan Kelompok (Danpok) Rehab Masjid, Peltu Maman Suryaman, Jumat 28 Oktober 2022.
 
 
Maman Suryaman menerangkan, oleh karena itulah, sehingga keseluruhan dinding bangunan terlihat lebih indah dan menarik dipandang setiap masyarakat Desa Pagarbatu melintas.
"Intinya, kita akan buat semuanya berubah total. Ketika jemaah shalat lima waktu akan semakin khusyuk beribadah," jelasnya.
 
 
Dirinya meminta, pada akhirnya ketika program TMMD ini berakhir, semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.
 
"Untuk itulah, apa yang kami kerjakan dan lakukan ini semata-mata demi kepentingan masyarakat, sehingga tidak ada hambatan sedikitpun," tegas Peltu Maman Suryaman,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com