Honda

Pasang Karbin dan Cat Dinding Serba Hijau

Pasang Karbin dan Cat Dinding Serba Hijau

KARBIN : Sarana MCK kini sudah dipasang karbin dan dicat hijau, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Progres pengerjaan infrastruktur sarana pemandian umum, sudah memasuki tahapan pemasangan karbin (alat pengaman, red) disetiap pintu masuk kamar mandi sekaligus pengecatan dinding bangunan keliling serba hijau.
 
 
"Alhamdulillah, saat ini karbin alat pemasangan atap melindungi dari sinar matahari maupun tertimpa hujan, sehingga pintu tidak langsung basah," jelas Komandan Kelompok (Danpok) MCK, Serda Ahyar, Jumat 28 Oktober 2022.
 
 
Serda Ahyar menerangkan, untuk atap multiroof 100 persen rampung dipasang, kini tempat khusus pencucian pun telah diplester oleh personel TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat.
 
 
"Dengan demikian, masyarakat bisa mempergunakan fasilitas umum (Fasum) mandi, cuci dan kakus (MCK), dengan beralih dari sungai yang selama ini mereka manfaatkan," paparnya.
 
 
Dirinya mengemukakan, sumber air bersih sudah ada tinggal menyelesaikan kamar mandi dan pemasangan pintu kini, anggota terus bekerja.
 
"Pengerjaan taman dan pagar setinggi 120 centimeter (cm) menunggu polesan saja, dan sebelum Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) tiba, mudah-mudahan seluruhnya rampung," beber Serda Ahyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com