Honda

Papan Mal Dipasang Kerjakan Anyaman Besi

Papan Mal Dipasang Kerjakan Anyaman Besi

ANYAMAN BESI : Warga dan Personel TMMD sedang menganyam besi untuk platduiker titik kedua, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Papan mal di pembangunan platduiker titik kedua telah dipasang, sekaligus warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang dan Personel TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat menganyam besi.
 
 
"Setelah itu, baru kita pasang papan mal untuk disamping kanan-kiri maupun depan belakang, kemudian dikerjakan bergotong royong untuk pengecoran," papar Komandan Kelompok (Danpok) Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Jumat 28 Oktober 2022.
 
 
Serda Saragih mengemukakan, untuk dinding dan bawah selokan sudah sepenuhnya diplester licin, sehingga akan mempermudah pengerjaan pengecoran.
 
"Pun termasuk sayapnya pun telah langsung dikerjakan, agar semuanya terhubung dan air yang mengalir tidak mengenangi permukaan jalan," paparnya.
 
 
Dirinya berharap, agar kepada masyarakat dan anggota TMMD yang ikut terlibat, supaya bekerja sesuai dengan rencana dan denah gambar.
 
"Pendek kata, platduiker yang bangun tersebut akan bertahan lama, kokoh dan kuat dalam menopang aktifitas masyarakat ke kebun," pungkas Serda Saragih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com