Honda

Akses Jalan Semakin Padat Ditekan Wales Stump

Akses Jalan Semakin Padat Ditekan Wales Stump

MAKIN PADAT : Wales Stump terus bergerak dan akses jalan terlihat semakin padat, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Akses jalan sepanjang 2,6 kilometer (KM) menghubungkan Desa Pagarbatu dengan Perigi, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat semakin hari semakin padat dan licin, setelah alat berat (Alber) Wales Stump terus menekannya.
 
 
"Betul, tanah tersebut setelah diskrap kita roller setiap harinya, sehingga kini terlihat lebih padat," ucap Dansatgas TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Jumat 28 Oktober 2022.
 
 
Bambang Nur Ragil mengemukakan, sehingga ketika semakin padat, pastinya kendaraan roda dua atau empat ketika melintas terasa nyaman sekali.
 
 
"Apalagi, disekitar areal tersebut banyak sekali kawasan perkebunan masyarakat, dan dengan adanya akses jalan yang dibuka akan mempermudah mereka membawa hasil panen untuk dijual ke pasar," ungkapnya.
 
 
Disamping itu, sambung dirinya, dikarenakan akses ini tembus hingga ke desa tetangga, tentunya komunikasi semakin lancar dan kondusif.
 
"Tidak perlu lagi jauh-jauh memutar, tinggal ikuti saja jalan tersebut, pada intinya kita permudah semua, dengan ditopang sarana penunjang yang memadai," tegas Bambang Nur Ragil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com