Honda

Serma Fauzi Isi Ceramah Agama Shalat Jumat

Serma Fauzi Isi Ceramah Agama Shalat Jumat

Personel TMMD Serma Fauzi memberikan ceramah agama, pada Shalat Jumat, Jumat 28 Oktober 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Sebagai seorang prajurit TNI, tentunya tidak hanya jago di Medan perang, akan tetapi, wajib bisa menguasai segalanya, terutama mengisi ceramah agama

Nah, ini terlihat, pada saat shalat Jumat, di Masjid Prabu Nurul Iman, Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat atau di lokasi kegiatan TMMD ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat.

Salah satu personel TMMD menjadi pembawa ceramah agama, yakni Serma Fauzi, hal ini juga, dihadiri Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Dan SSK, Kapten Inf Mulyadi, Kepala Desa (Kades) Yuniardi.

"Betul, kita sebagai prajurit TNI mesti menguasai segalanya, terutama sekali, ketika kita disuruh untuk menjadi imam maupun penceramah," jelasnya, Jumat 28 Oktober 2022.

Dirinya menambahkan, kelebihan seperti ini pastinya akan menjadi nilai plus dimata masyarakat, sehingga ketika mereka perlu bantuan mesti siap menunaikan kewajiban.

"Ini sudah tugas kita, untuk membaur ditengah-tengah rakyat, karena dari merekalah TNI menjadi kuat, serta siap membela mati-matian keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," papar Toni Oki Priyono.

Toni Oki Priyono berharap, apa yang telah dikerjakan untuk membangun sekaligus mensejahterakan masyarakat, tentunya akan sama-sama saling menjaga dan memiliki.

"Mudah-mudahan, pembangunan infrastruktur yang ada saat ini, akan membawa perkembangan terbaik bagi desa, sehingga kehidupan masyarakat pun ikut meningkat signifikan," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com