Honda

Kabel Jaringan Listrik di MCK Terpasang

Kabel Jaringan Listrik di MCK Terpasang

PASANG JARINGAN LISTRIK : Tampak petugas PLN sedang memasang jaringan listrik, di bangunan Fasum MCK, Sabtu 29 Oktober 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Kini progres pembangunan infrastruktur fasilitas umum (Fasum) mandi, cuci dan kakus (MCK) hampir selesai, selain itu, saat ini sedang dikerjakan pemasangan kabel jaringan listrik termasuk meterannya.
 
 
"Betul, kabel listrik sudah terpasang tinggal mengambil apinya saja, termasuk juga pemasangan saklar di enam unit sarana pemandian umum," terang Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP melalui Pasiter, Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Sabtu 29 Oktober 2022.
 
 
Bambang Nur Ragil mengemukakan, hal ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat, ketika mereka beraksi pada malam hari.
 
"Karena bangunan itu akan terang benerang, sebab, setiap ruangan akan dipasang lampu penerangan maupun di depan pintu masuk," jelasnya.
 
 
Dirinya meminta, kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Pagarbatu untuk dapat memberitahukan warganya, supaya menjaga serta memelihara bangunan MCK agar tidak mudah cepat rusak.
 
 
"Pergunakan sebaik-baiknya, tetapi, jaga dan pelihara baik-baik karena ini semua diperuntukkan bagi masyarakat, jadi secara tidak langsung bertanggung jawab atas segalanya," tegas Bambang Nur Ragil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com