Honda

Saling Bantu Melepas Stager Kayu di Fasum MCK

Saling Bantu Melepas Stager Kayu di Fasum MCK

LEPAS STAGER : Personel TMMD dan warga sedang melepas stager yang masih melekat di bangunan MCK, Sabtu 29 Oktober 2022-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat dan warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat saling memberikan bantuan, guna melepas stager (Pijakan, red) dari kayu yang dipergunakan sebagai pijakan ketika mengerjakan bangunan fasilitas umum (Fasum) Mandi, Cuci dan Kakus (MCK).
 
 
"Alhamdulillah, stager yang masih melekat di dinding bangunan sarana pemandian umum dilepas, supaya lubangnya bisa ditampal," ungkap Komandan Kelompok (Danpok) MCK, Serda Ahyar, Sabtu 29 Oktober 2022.
 
 
Serda Ahyar menerangkan, setelah atap, kabel jaringan listrik terpasang, kini langkah selanjutnya menyelesaikan pembangunan khusus pencucian termasuk taman agar lebih indah dan elegan.
 
 
"Untuk taman sendiri tinggal ditanam dengan bunga-bunga hias yang cantik, sehingga sedap dipandang mata," ucapnya.
 
Oleh karena itulah, masih kata dirinya, tidak ketinggalan pintu sebanyak enam unit, ataupun lampu penerangan didalamnya.
 
 
"Ketika malam hari, bangunan MCK akan menyala terang benerang, dan sejauh ini tinggal memoles beberapa item saja," tegas Serda Ahyar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com