Honda

Ratusan Pembalap Jajal Lintasan STA Reborn 4 Lubuklinggau

 Ratusan Pembalap Jajal Lintasan STA Reborn 4 Lubuklinggau

Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo S turut menjajal lintasan STA Reborn 4.-Frans-palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Ratusan Pembalap menjajal jalur Silampari Trail Adventure (STA) Reborn 4 tahun 2022 di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Jalan Lapter Silampari Kelurahan Air Kuti Barat.

Even yang dalam rangka memperingati HUT Kota Lubuklinggau ke 21 tahun dan menyambut HUT TNI yang ke 77 tahun itu, dibuka oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar.

Turut hadir dalam acara itu Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo S, Kapolres Lubuklinggau diwakili KBO Intel Ipda Susilo, Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu K, Asisten Kahlan Bahar, Kadispora Kota Lubuklinggau, Ketua KONI Bambang Budianto, Ketua Silampari Trail Adventure Lubuklinggau Achmad Asril dan perbankan.

Ketua Silampari Trail Adventure Lubuklinggau Ahmad Asril menjelaskan, STA 4 Reborn 2022, kembali hadir di Kota Lubuklinggau, dengan nuansa dan semangat baru. 

BACA JUGA: Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC Jepang

Setelah 3 tahun lamanya tidak terlaksana akibat Pandemi Covid-19. 

Even ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai Sabtu, 29 Oktober 2022 hingga Minggu, 30 Oktober 2022, dengan Start & Finish di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS).

"Silampari Trail Adventure (STA) 4 Reborn 2022 dengan game yang lebih memacu adrenalin, dan tentunya hadiah yang lebih luar biasa, Tanjakan Berhadiah Total Rp. 10.000.000 .

Adventure Door Prize 1 Unit Mobil New Ayla, 2 Unit Sepeda Motor Revo, 2 Unit Sepeda Listrik dan hadiah hiburan lainnya," ujar Asril kepada wartawan.

BACA JUGA:Decksa Almer, Pebalap Belia Astra Honda Bikin Bangga di Thailand

Diungkapkannya, Silampari Trail Adventure 4 Reborn tahun 2022 ini membuka nomor game sport dan modifikasi dengan menghadirkan berbagai Pembalap dari seluruh penjuru Indonesia. 

Seperti dari beberapa kota di Sumatera, Jawa, Kalimantan bahkan hingga Papua dan Pembalap dari luar negeri. 

"Panitia juga menghadirkan bintang tamu spesial yakni Roberto dari Italia, yang akan memberikan Coaching Clinic langsung kepada para Pembalap yang hadir nanti," tukasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0406/Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo menyambut baik dan mendukung diadakannya even di STA Reborn 4 di Kota Lubuklinggau, yang digelar dalam rangka memeriahkan dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau ke 21 tahun Dan HUT TNI ke 77 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com