Honda

Sini Bu, Biar Saya Saja yang Bawa Sorong

Sini Bu, Biar Saya Saja yang Bawa Sorong

BANTU DORONG : Personel TMMD sedang membantu ibu-ibu membawa material batubata, melintasi jembatan gantung, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM- "Sini Bu, Biar saya saja yang bawa sorongnya" itu merupakan sepenggal kalimat yang dilontarkan salah satu Personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, yang melihat ibu-ibu warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat membawa sorong berisikan material batubata, sembari melintasi jembatan gantung sepanjang 320 meter.
 
 
"Betul, kini tidak hanya laki-lakinya yang membantu, pun kaum hawa ikut ambil bagian dalam menyukseskan program ini, terutama sekali membangun desa supaya lebih baik dan berkembang," terang Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Mulyadi, Selasa 1 November 2022.
 
 
Mulyadi menuturkan, anggota tambahan yang berasal dari Yonif 141/AYJP, Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU) dan Komponen Cadangan (Komcad) terus bergerak.
 
"Pembangunan infrastruktur kini berangsur-angsur mulai terselesaikan, sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," jelasnya.
 
 
Disamping itu, masih kata dirinya, seluruh pengerjaan ini akan diperiksa Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) TNI.
 
"Sehingga mereka bisa menilai struktur bangunan tersebut, apakah sesuai dengan rencana telah diberikan," beber Mulyadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com