Honda

Pinggir Platduiker Titik Satu Sudah Ditimbun Tanah

Pinggir Platduiker Titik Satu Sudah Ditimbun Tanah

TIMBUN TANAH : Alber Excavator menimbun tanah, di platduiker titik satu, supaya bisa dilintasi kendaraan, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM- Pinggir bibir bangunan platduiker titik satu sudah ditimbun tanah, dengan menggunakan alat berat (Alber) excavator, sehingga nantinya bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun empat.
 
 
"Untuk platduiker titik satu tidak ada masalah lagi, coran semennya telah mengeras dan bibir pinggir infrastruktur ditimbun tanah," jelas Danpok Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Selasa 1 November 2022.
 
 
Serda Saragih mengemukakan, tinggal menyusul titik kedua, setelah semuanya rampung maka kendaraan bisa menguji coba kekuatannya.
 
"Di titik dua pun ikut selesai, tinggal menunggu kering adonan coran semen saja, setelah ini bisa dites menggunakan kendaraan alat berat," paparnya.
 
 
Ia meminta, tentunya dengan adanya pembangunan infrastruktur platduiker ini, air anak sungai yang mengalir tidak sampai masuk ke akses jalan dan mengenanginya.
 
 
"Memang anak sungai disini sedikit, akan tetapi, kalau tidak ada platduiker ini, dikhawatirkan air akan membanjiri akses jalan, makanya dibangun sehingga arus lalu lintas berjalan lancar," tukas Serda Saragih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com