Honda

Dinding Langit Poskamling Telah Terbentuk

Dinding Langit Poskamling Telah Terbentuk

DINDING LANGIT : Personel TMMD dan warga mengerjakan dinding langit di poskamling, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Progres pengerjaan infrastruktur pos keamanan lingkungan (Poskamling) kini sudah berada diangka 60 persen, dimana, untuk dindingnya sendiri selesai diplester, kini lanjut ke pemasangan batubata untuk bagian dinding langit.
 
 
"Dengan begitu, bumbungan akan siap dinaikkan sekaligus pemasangan atapnya," ungkap Komandan Kelompok (Danpok) Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Selasa 1 November 2022.
 
 
Serda Saragih mengemukakan, kini sedang menunggu kerasnya coran semen untuk tiang pondasi bagian atas, agar nantinya ketika menaikkan bumbungan lebih kokoh dan kuat.
 
"Tiang pondasi atas dibagian teras poskamling masih dibalut dengan papan mal, dimana, bangunan tersebut terlihat sangat elegan dan mewah," terangnya.
 
 
Disinilah, sambung dirinya, pelayanan dan pengabdian sebagai seorang Prajurit TNI, memberikan kontribusi positif kepada kepentingan masyarakat demi kemajuan dan perkembangan desa.
 
"Dengan begitu, masyarakat lebih baik lagi dan sejahtera, karena apa yang dibangun ini benar-benar luar biasa," pungkas Serda Saragih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com