Honda

Pagar MCK Diberi Sentuhan Garnis dan Pecahan Batu

Pagar MCK Diberi Sentuhan Garnis dan Pecahan Batu

GARNIS : Pagar sarana pemandian umum diberikan garnis dan beberapa pecahan batu, sehingga begitu cantik dan minimalis, Selasa 1 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Infrastruktur pagar pada sarana pemandian umum, kini memasuki pengerjaan pemberian sentuhan garnis dan pecahan bebatuan, yang ditempelkan.
 
 
"Tentunya kita akan berkreasi dan berinovasi sebaik mungkin, untuk memberikan beberapa sentuhan seperti garnis dan pecahan batu, yang kita tempelkan di dinding pagar," papar Danpok MCK, Serda Ahyar, Selasa 1 November 2022.
 
 
Hal ini, sambung Serda Ahyar, bangunan tersebut akan terlihat minimalis, modern dan terlihat sangat megah ketika dipandang.
 
"Personel TMMD yang dibantu warga, begitu kreatif sekali, hal inilah memang harus ditampilkan sehingga kemungkinan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya," sebutnya.
 
 
Oleh karena itu, masih kata dirinya, khususnya fasilitas umum (Fasum) Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) ini, akan membantu penduduk Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat sadar akan kebersihan serta kesehatan.
 
 
"Pastinya, dari kitalah memberikan contoh sekaligus pengarahan yang baik, bahwasanya ada sarana memadai untuk dimanfaatkan sepenuhnya dengan menerapkan pola perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), ditunjang dengan sanitasi ramah lingkungan," tegas Serda Ahyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com