Honda

Isi Pulsa Tri di DANA, Dapat Ekstra Kuota Hingga 10 GB!

 Isi Pulsa Tri di DANA, Dapat Ekstra Kuota Hingga 10 GB!

Dapatkan Promo Tri di Dana, Isi Pulsa Dapat Ekstra Kuota Hingga 10 GB!-ilustrasi Tri-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Bagi pengguna setia provider Tri, segera isi pulsa Tri kalian di DANA untuk mendapatkan promo ekstra kuota hingga 10 GB.

Promo ini berlaku bagi pengguna yang melakukan transaksi Isi Pulsa Tri di Dana, untuk satu kali transaksi dan satu pengguna selama periode promo berlangsung yakni dari tanggal 23 September - 31 Desember 2022.

Bagi yang kalian yang membeli pulsa Rp20.000 - Rp 50.000 akan mendapatkan ekstra kuota 2 GB, beli pulsa Rp50.000 - Rp 100.000 mendapatkan ekstra kuota 5 dan bagi yang membeli pulsa senilai Rp 100.000 akan mendapatkan ekstra kuota 10 GB dengan masing-masing masa tenggang 3 hari dan dapat digunakan selama 24 jam.

Namun, perlu kalian ketahui, promo dan harga bisa berubah sewaktu-waktu dan sudah termasuk PPN.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Cashback Rp3,5 Juta di Tokopedia November 2022, Cukup Kumpulkan Ini

Paket Isi Ulang Pulsa yang terdiri dari Pulsa Utama dan bonus kuota dapat dibeli 1x setiap hari, Sisa bonus kuota yang dibeli di hari sebelumnya akan diakumulasikan dalam bonus kuota yang dibeli di hari berikutnya dengan masa aktif mengikuti masa aktif yang dibeli di hari berikutnya (yang terpanjang).

Bonus kuota hingga 10GB dapat digunakan pada pukul 00.00 - 24.00 dengan masa aktif mengikuti promo.

Dengan membeli atau menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo Hutchison, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia serta syarat dan ketentuan khusus yang berlaku untuk promo sebagaimana tercantum dalam situs resmi Indosat Ooredoo Hutchison www.tri.co.id.

Indosat Ooredoo Hutchison berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan promo setiap saat dan sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Indosat Ooredoo Hutchison.

BACA JUGA:Kode Promo tiket.com Naik Pesawat Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Citilink Berlaku November 2022

Indosat Ooredoo Hutchison tidak bertanggung jawab atas kesalahan maupun kegagalan sistem yang disediakan oleh partner yang bekerjasama.

Indosat Ooredoo Hutchison dan partner yang bekerjasama berhak membatalkan Promo berdasarkan diskresi sendiri atau apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.

Untuk keterangan lebih lanjut, pengguna dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia melalui: Akses 3Chat melalui aplikasi bima, WhatsApp: 08999800123, email: [email protected], telepon: 123 (dari nomor Tri) / 089644000123, dan kunjungi 3 Store terdekat.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Promo Tiket Masuk Konser MLTR 4 November 2022

DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: