Honda

DPRD Palembang Dukung Event JKPI Ke - IX

  DPRD Palembang Dukung Event JKPI Ke - IX

Ketua DPRD Palembang, Wali Kota Palembang, Unsur Forkopimda Palembang dan undangan, foto bersama saat pembukaan JKPI Ke - IX-Dian-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pelaksanaan event Rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke - IX di Palembang, mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang


Foto bersama disela acara Rakernas JKPI Ke - IX-Dian-palpres.com

Disampaikan Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin,  even ini sudah tentu mendapatkan dukungan DPRD Kota Palembang dengan bentuk nyata persetujuan dewan untuk terlaksananya event ini.  

"Kita menyetujui anggaran dalam pelaksanaan event JKPI ke IX, ini bentuk dukungan sudah pasti dengan Palembang sebagai tuan rumah," Terangnya saat Rakernas ke IX di Hotel Aryaduta, Kamis, 3 November 2022.   

Persetujuan anggaran untuk event JKPI ke IX di Palembang ini juga mempertimbangkan, bahwa dengan banyaknya tamu datang maka anggaran ini juga akan kembali. 


Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya-Dian-palpres.com

"Dengan tamu yang datang wakil dari setiap daerah, seperti yang disebut kan Wali Kota Palembang sebanyak 10 ribu orang, maka akan kembali lagi anggaran menjadi PAD (pendapatan asli daerah). 

Hotel-hotel penuh, restoran, yang pasti pempek yang dimakan dan dibawa untuk oleh-oleh," sampainya.  

Zainal mengatakan, dia mendengar paparan dari presidium JKPI sekaligus Wali Kota bogor, Bima Arya bahwa maksud dan tujuan dari JKPI ini menggali lagi sumber Kota Pusaka yang utamanya untuk bidang pariwisata dan kebudayaan. 


Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin saat hadir dalam acara Rakernas JKPI Ke - IX-Dian-palpres.com

"Dalam paparan Presidium JKPI juga disebutkan bahwa dari anggota JKPI ini ada yang desa dunia/kota dengan pemandangan terindah di dunia, kota budaya yang sangat bagus dan baik untuk dikembangkan," Katanya. 

Maka itu, dari penyelenggaraan event JKPI ke IX ini dirinya berharap dapat benar-benar dicermati, dan laksanakan apa yang menjadi tujuan baik dari JKPI ini.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com