Honda

Dapat Untung 500.000 Perhari dengan Ide Jualan Ini!

Dapat Untung 500.000 Perhari dengan Ide Jualan Ini!

Ilustrasi Penjualan Gorengan--Disway

PALEMBANG,PALPRES.COM - Bingung mau punya usaha jualan apa yang mampu meraih keuntungan besar? banyak sekali ide jualan yang dapat kamu coba dan berpotensi meraih keuntungan.

 

ide jualan makanan seribuan ini bisa menjadi referensi untuk memulai bisnis dengan modal kecil, meskipun modal kecil, jualan makanan dengan harga 1000an cukup menjanjikan.

 

biasanya ide jualan dengan harga 1000an identik dengan makanan ringan atau cemilan yang banyak digemari oleh masyarakat.  Selain menjual langsung, jajanan ini juga bisa dititipkan ke warung untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar.

 

Jualan dengan harga 1000an bisa menjadi salah satu peluang bisnis rumahan yang patut dicoba. selain murah, jajanan tersebut banyak digemari karena memiliki cita rasa yang dikenal oleh masyarakat.

 

BACA JUGA:Ide Jualan Maklor , Mulai Bisnis dengan Modal Kecil 

Berikut ini beberapa macam aneka jualan yang bisa direkomendasi;

 

1. Gorengan

Makanan ini sangat populer dikalangan masyarakat bisa dinikmati kapan dan dan dimana saja.  Jajanan ini menjadi salah satu ide jualan makanan 1000an yang patut untuk dicoba.

beberapa macam gorengan yang bisa dijajakan, seperti pisang goreng, tempe goreng, bakwan, ubi goreng, dll.  Apalagi kalau pedangan bisa menjadikan pelengkapnya seperti sambal khusus.

 

BACA JUGA:4 Bumbu Dasar Bisa Bikin Hidangan Rasa Bintang Lima

2. Olahan Aci

Berbagai macam olahan aci seperti halnya cilok, cimol, cireng, cilor merupakan jajanan yang sangat digemari berbagai kalangan, khususnya anak-anak.  Biasanya, jajanan olahan aci ini dilengkapi dengan bumbu pelengkap untuk menambah cita rasanya.

Olahan Aci dapat menjadi ide jualan makanan 1000an yang cukup menjanjikan. Makanan ini dibuat dengan bahan utama aci atau tepung tapioka yang harganya cukup terjangkau.

 

3. Pentolan

Makanan satu ini salah satu olahan makanan ringan yang bisa menjadi ide jualan dengan bahan utama campuran tepung dan daging ikan.

pentolan ini dijual dengan harga 1000an untuk rasa original, pentolan bisa divariasikan dengan berbagai macam isian seperti potongan telur rebus, keju, sosis.

 

BACA JUGA:Resep Bolu Sarang Semut Cuma Pakai 3 Telur 

4. Sosis Bakar

Jajanan satu ini paling digemari anak-anak SD dan patut dicoba, sosis bakar biasa dijual 1000 s.d 1.500  tergantung ukuran sosisnya.  Untuk menambah cita rasa, sosis bakar bisa dinikmati dengan tambahan toping saus dan mayonaise.

 

5. Telur Gulung

 

Makanan satu ini siapa yang tak kenal, bahan untuk membuat jajanan ini cukup sederhana hanya telur, garam atau penyedap rasa dan air putih,

Bahan-bahan dicampurkan lalu digoreng di atas api panas, kemudian digulung menggunakan dengan tusuk sate. jajanan ini bisa dijual dengan harga 1000an pertusuknya.

Nah gimana teman – teman sudah ada ide untuk jualannya, semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: