Honda

Pasiter Satgas TMMD Tinjau Progres Bangunan Poskamling

Pasiter Satgas TMMD Tinjau Progres Bangunan Poskamling

Pasiter Kodim 0405/Lahat, Kapten Inf Bambang Nur Ragil didampingi Danpok Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih meninjau bangunan Poskamling, Sabtu 5 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Perwira Seksi (Pasi) Teritorial Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Kapten Inf Bambang Nur Ragil meninjau langsung ke lokasi pembangunan infrastruktur pos keamanan lingkungan (Poskamling).

"Untuk Poskamling masih terus dilakukan pengerjaan, mengingat waktu tinggal menghitung jam saja, supaya tahapan demi tahapan cepat diselesaikan," jelasnya, Sabtu 5 November 2022.

Dirinya menambahkan, sedangkan progres infrastruktur lainnya kini prinsipnya telah 100 persen selesai, tinggal memoles bagian tertentu saja sehingga terlihat lebih elegan, modern dan minimalis.

"Makanya untuk poskamling ini terus kita pantau pergerakannya, agar semuanya berjalan sesuai rencana, dan tim gabungan masyarakat Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang dan Personel mengejar ketertinggalan," ucap Bambang Nur Ragil.

BACA JUGA:Warga dan Personel TMMD Cek Keseimbangan Pintu Masuk

Bambang Nur Ragil mengemukakan, untuk itulah, kepada Danpok untuk terus menginstruksikan kepada mereka, supaya dipercepat pengerjaannya.

"Akan tetapi, kualitas dan kuantitas tetap diperhatikan, karena bangunan yang dikerjakan ini sepenuhnya akan dipergunakan oleh penduduk desa," harapnya.

Berita Terkait, Progres dari pengerjaan infrastruktur pos keamanan lingkungan (Poskamling) di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat terus dikebut.

Setelah atap sudah dikerjakan, kini giliran penyusunan batu bata yang tujuannya membuat teras keliling.

"Betul, tidak mungkin bangunan tersebut tidak dibuat seminimalis dan elegan, bahkan ini terlihat bukan poskamling," jelas Danpok Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Sabtu 5 November 2022.

Serda Saragih mengemukakan, oleh karena itulah, bangunan yang semula hanya seluas 2x2 meter persegi, kini diperluas lagi.

BACA JUGA:Pipanisasi MCK Terpasang Sesuai Posisi

"Miliki pintu, jendela teras utama maupun keliling bangunan, ini benar-benar di luar prediksi," ungkapnya.

Dengan demikian, sambung dirinya, kehadiran poskamling ini akan membuat desa merasa aman, nyaman dan bersahaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com