Honda

Andi Rizkiansyah Resmi Pimpin BM Kosgoro 1957 Sumsel, Ini Targetnya!

Andi Rizkiansyah Resmi Pimpin BM Kosgoro 1957 Sumsel, Ini Targetnya!

Ketua DPD BMK 1957 Sumsel Andi Riskiyansyah menerima pataka dari Ketua DPP BMK 1957, Usai terpilih sebagai Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Sumsel.-Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Andi Rizkiansyah resmi pimpin Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Sumatera Selatan (Sumsel) setelah terpilih dari hasil Musyawarah Daerah ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMK 1957 Sumsel di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu 5 November 2022. 

 

Setelah terpilih, dirinya memulai gerakan dengan melakukan konsolidasi ke 17 Kabupaten/Kota di Sumsel dan menselaraskan program yang tengah dijalankan DPP BMK 1957.

 

“Setelah melakukan konsolidasi kita akan menyusun program-program terutama yang berkaitan dengan anak muda seperti Sport Solidarity Festival dan segera akan kita buat,” ujarnya didampingi Sekretaris DPD BMK 1957 Sumsel, M Royyan F dan Bendahara DPD BMK 1957 Sumsel Aryudha.

 

Sementara itu, Ketua DPP BMK 1957 Kemas Ilham Akbar mengungkapkan Kosgoro merupakan organisasi yang konsisten melahirkan calon-calon pemimpin bangsa.


BACA JUGA:Hadir di Musdalub DPD Golkar Sumsel, Ahmad Doli Kurnia Berikan 5 Kunci Sukses

 

Mengingat banyak sekali tokoh baik lokal maupun nasional yang lahir dari rahimnya Kosgoro. 

 

“Untuk itulah kita berharap setelah terpilihnya BMK 1957 Sumsel ini dapat melakukan konsolidasi di 17 Kabupaten/Kota dengan membuat program-program yang out-of-the-box yang bisa betul-betul menggaet suara anak sebanyak-banyaknya,” jelasnya usia membuka Musda IV DPD BMK 1957 Sumsel. 

 

Untuk itulah dia berharap kepada kader-kader yang terpilih dapat solid dan merapatkan barisan dalam menghadapi gelaran pemilu 2024 mendatang. 

 

“Kita harus tau apa yang memang disukai anak muda. Oleh sebab itu kita mendorong supaya barisan kita di Sumatera Selatan ini segera langsung bergerak tidak boleh berjalan dan lakukan konsolidasi,” harapnya. 

 

BACA JUGA:Plt Kepala Disbun Terpilih Menjadi Anggota Komite Eksekutif PSSI Sumsel

 

Dia menambahkan, berdasarkan kajian survei tertinggi saat ini ada hal yang disukai anak muda yakni, musik,  olahraga dan nonton bioskop.

 

“DPP DMK di Jakarta sudah melakukan hal yang serupa dan alhamdulillah antusiasnya sangat tinggi. Untuk itulah kita sarankan untuk membangun program-program yang bisa menggaet suara anak muda,” tambahnya. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.disway.id