Honda

Pipanisasi Unit MCK dan Tedmond Telah Disetel

Pipanisasi Unit MCK dan Tedmond Telah Disetel

Tampak pipa telah disetel ke tedmond maupun ke unit MCK, Senin 7 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Pipanisasi untuk enam unit fasilitas umum (Fasum) Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) termasuk juga tedmond telah disetel, yang airnya bersumber dari sumur bor tak jauh dari bangunan tersebut.

“Seluruh pipa sudah terhubung satu dengan lainnya, tinggal melakukan pengecekan saja," ungkap Danpok MCK, Serda Ahyar, Senin 7 November 2022.

Kran kamar mandi, sambung Serda Ahyar, pun telah berada dimasing-masing posisinya, kini tinggal memoles untuk tempat khusus pencucian saja.

"Agar pada saat digunakan, semuanya tidak ada masalah, dan air lancar mengalir memenuhi bak penampungan di dalam kamar mandi," ucap dia.

BACA JUGA:Warga Desa Pagarbatu Selesaikan Bangun Sayap Plat duiker Titik Dua

Dirinya meminta, kepada personel TMMD dibantu warga untuk terus mengecek langsung seluruh sarana tersebut.

"Terlebih lagi, pada upacara penutupan akan dihadiri Danrem 044/Gapo, yang dipastikan akan melihat dan memeriksa seluruh fasilitas," tegas Serda Ahyar.

Berita Terkait, Pemasangan pagar pengaman dari bambu untuk disamping bangunan sarana pemandian umum telah usai. 

Kini, para personel TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat bersama warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang melaksanakan pengecatannya dengan konsep Merah Putih.

“Betul, kita menggunakan konsep tersebut, karena memang sesuai dengan Sang Saka Bendera Pusaka Bangsa Indonesia yakni, Merah Putih,” ucap Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD, Kapten Inf Mulyadi, Senin 7 November 2022.

BACA JUGA:Bioluks Septic Tank Masuk ke Posisi

Kapten Inf Mulyadi menuturkan, dari hal itulah, jangan sampai rakyat lupa dengan Merah Putih ini, supaya teringat di dalam hati dan pikiran semuanya.

"Merah yang artinya berani, putih berarti suci. Bagaimana para pejuang dahulu merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah,” jelasnya.

Dengan begitu, sambung dirinya, memberikan rasa semangat patriotisme dan nasionalisme, didalam sanubari untuk terus berkarya dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com