Honda

Tepat di Hari Pahlawan, Tulus, Smash, Sal Priadi, dan Diskoria, Tampil di Agrifest 2022

 Tepat di Hari Pahlawan, Tulus, Smash, Sal Priadi, dan Diskoria, Tampil di Agrifest 2022

Tulus, Smash, Sal Priadi, dan Diskoria, akan tampil dalam Agrifest 2022 gelaran Himpunan Mahasiswa Ekonomi dan Pertanian (Himaseperta) Universitas Sriwijaya (Unsri).-Agrifest 2022-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sukses menggelar kegiatan Agrifest Competition (Agricom) di Palembang Indah Mall selama 3 hari dari 28-30 Oktober 2022, tidak mengurangi kegiatan gelaran Himpunan Mahasiswa Ekonomi dan Pertanian (Himaseperta) Universitas Sriwijaya (Unsri).

Acara kemudian berlanjut dengan kegiatan Agribusiness Festival (Agrifest), pada 10 November 2022.

Namun lokasi acara dari sebelumnya bertempat di PSCC (Palembang Sport And Convention Center), di pindah ke tempat terbuka (Outdoor) yaitu lapangan parkir The Sultan Convention Center Palembang.

“Kami memutuskan untuk pindah venue, dimana memberikan ruang lebih/space lebih luas mengingat kenyamanan dan keamanan penontonton adalah prioritas utama kami,” ucap Ghery, panitia Agrifest 2022.

BACA JUGA: Agrifest Himaseperta Unsri Kembali Hadir, Gelar Ragam Lomba dan Kegiatan

Menurut Ghery, dipindahkannya lokasi Agrifest 2022 ke lokas oudoor, juga untuk meminimalisir resiko penumpukan dan crowded diruang terbatas sebagaimana yang terjadi di beberapa kota.

“Sehingga membuat panitia Agrifest 2022 sangat menghindari hal tersebut terjadi di even ini, sementara sebelumnya lokasi yang akan kita pakai adalah di tempat tertutup (indoor),” jelas Ghery.

Untuk tahun ini, lanjut Ghery, Agrifest mengundang 4 guest star yaitu Tulus, Smash, Sal Priadi, dan Diskoria. 

“Antusias masyarakat Kota Palembang, terutama kalangan muda-mudi menyambut kedatangan Tulus, Smash, Sal priadi, dan Diskoria, terlihat dengan penjualan tiket yang kini sudah sold out,” ujarnya.

BACA JUGA:Selain Raffi Ahmad, Ada Artis Lain yang Masuk Bursa Calon Ketum PSSI

Ditambahkan Ghery, Pada Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB, hari pertama pre-sale tiket Agrifest dibuka dan dalam hitungan detik sudah full booked dan pada tanggal 31 Agustus 2022 sudah sold.

“Wow banget kan antusias warga Palembang, dan Rabu, 28 September 2022 normal tiket sudah tersedia, lalu pada Sabtu, 8 Oktober 2022 seluruh tiket Agrifest 2022 habis terjual,” paparnya.

Melihat banyaknya minat pada konser ini, lanjut dia, pihak Agrifest menjamin keamanan penjualan tiket agar bebas dari calo dengan melakukan pendataan untuk masing-masing pembeli tiket konser. 

“Apalagi Agrifest tahun ini juga dimeriahkan oleh Band Indi asal Lampung, yaitu Mrnmrs dan The Senior High School,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com