Honda

Beberapa Mimpi Yang Tidak Boleh Diabaikan, Nomer 4 Paling Sering Terjadi

Beberapa Mimpi Yang Tidak Boleh Diabaikan, Nomer 4 Paling Sering Terjadi

Ilustrasi tidur-Instagram-Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi, mimpi bisa diartikan sebagai bunga tidur yang sering terjadi dibawah alam bawah sadar kita.

Pernahkan kalian bermimpi bertemu sesorang yang belum pernah kalian temui, Jika kalian pernah memimpikan hal tersebut mungkin dari kalian mengira bahwa mimpi tersebut diartikan bahwa orang tersebut merupakan jodoh di masa depan anda.

Mungkin beberapa dari kalian beranggapan mimpi hanyalah sebuah bunga tidur, tapi tauhkah kalian jika mimpi dapat juga bermakna lain dan bisa bertanda baik maupun buruk dalam kehidupan kira sehari-hari.

Bahkan dalam agama Islam pun menjelaskan, mimpi terbagi menjadi tiga. Mimpi yang baik merupakan kabar gembira dari Allah SWT, mimpi karena pikiran seseorang (ketika terjaga), dan mimpi menyedihkan yang datang dari setan. Jika kalian memimpikan sesuatu yang tak kalian senangi, maka jangan kalian ceritakan pada siapa pun, berdirilah dan shalatlah” (HR Muslim).

BACA JUGA:Mimpi Melihat Gerhana Bulan, Waspadalah Bisa Jadi Pertanda Kurang Baik

Berikut ini beberapa mimpi yang tidak boleh diabaikan

1. Mimpi Dikejar Sampai Lelah

Mimpi dikejar oleh orang, hewan buas, atau hantu. Pasti setiap orang pernah mengalaminya itu berarti kita sedang berhadapan dengan suatu masalah atau rintangan namun kita tidak tahu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut.

2. Mimpi Bertemu Orang Tokoh atau Artis

bermimpi bertemu dengan artis atau sosok terkenal lainnya? Jangan berpikir yang macam-macam, karena arti mimpi bertemu orang terkenal ini sebenarnya merupakan sebuah peringatan.

3. Mimpi Bertemu Orang Yang Telah Meninggal

Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal adalah kamu sedang rindu kepada dirinya. Mereka yang baru kehilangan orang yang ia sayangi cenderung lebih sering memimpikan orang yang sudah tidak ada di dunia ini.

4. Mimpi Bertemu Jodoh

Mimpi bertemu jodoh padahal sedang berstatus jomblo, namun mendadak dalam mimpimu memiliki pacar. Hal itu berarti kamu sedang mengalami masa-masa sepi dan kamu membutuhkan kegiatan baru dan juga seseorang yang baru di hidupmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: