Honda

Black Panther: Wakanda Forever Tayang Besok di Bioskop Kesayangan Anda

Black Panther:  Wakanda Forever Tayang Besok di Bioskop Kesayangan Anda

Black Panter: Wakanda Forever-Net-Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Marvel kembali mengeluarkan film terbarunya Black Panter: Wakanda Forever. Siapa yang tak tau dengan film satu ini, Black Panther film yang disutradarai Ryan Cogler dan diproduksi Marvel Studios yang berhasil memuncaki Box Office 2018 sejak pemutaran awalnya.

Black Panther merupakan film fiksi yang berkisah tentang Prince T’Challa (Chadwick Boseman) diangkat menjadi raja baru bagi kerajaan Wakanda setelah meninggalnya sang ayah yang sekaligus pemimpin Wakanda sebelumnya, King T’Chaka (John Kani).

Black Panther: Wakanda Forever menjadi sekuel terbaru dari Black Panther setelah kematian Black Panther atau raja T’Challa yang diperankan oleh Chadwich Boseman.

Black Panther: Wakanda Forever dipastikan rilis secara global pada Jum’at 11 November 2022. Tapi ada kabar gembira bagi para pecinta film marvel di Indonesia. Black Panther: Wakanda Foreber akan tayang di Indonesia lebih cepat dari besok rabu, 9 November 2022.

BACA JUGA:Konten Orisinal MAXstream Tayang di Bioskop Kawasan ASEAN


Black Panter: Wakanda Forever-Net-Istimewa/palpres.com

Black Panther: Wakanda Forever bercerita tentang Wakanda yang akan menghadapi musuh baru, yang bernama Namor yang diperankan oleh Tenoch Huerta.

Namor adalah pemimpin Talocan dari ¬¬bangsa Atlantis yang akan berseteru dan  menyerang Wakanda. Film ini juga menceritakan nasib rakyat Wakanda sejak kepergian Raja T’Challa (Chadwick Boseman) wafat.

Black Panther: Wakanda Forever juga menjadi awal kembalinya Rihanna kedunia tarik suara, setelah enam tahun vakum dari dunia yang membesarkan namanyaitu. 

Rihanna sendiri akan mengisi soundtrack film Black Panther: Wakanda Forever. Tak tanggung-tanggung Rihanna akan mengisi soundtrack Black Panther: Wakanda Forever dengan lagu yang berjudul Lift Me Up.

BACA JUGA: Film Avatar 2 Segera Rilis, Jangan Ketinggalan Ya

Lift Me Up merupakan lagu yang didedikasikan sebagai penghormatan untuk mendiang Chadwick Boseman. Lagu tersebut ditulis Rihannda bersama Luwig Goransson. Tems, dan Ryan Cooler.

Selain Tenoch Huerta yang berperan sebagai Namor, ada juga Michael B sebagai Jordan, Letitia Wright sebagai Shuri, Angela Bassett sebagai Ramonda, Dominique Thorne sebagai Riri Williams, Mitzi Mabel Cadena sebagai Namora, Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi dan Michaela Coel sebagai Aneka.

Black Panther: Wakanda Forever menjadi film marvel terbaik setelah Avengers Endgame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: