Honda

Bincang Santai dengan Warga Didepan Api Unggun

Bincang Santai dengan Warga Didepan Api Unggun

BINCANG SANTAI : Personel TMMD, Serda Bimbim sedang berbincang santai dengan warga desa, Selasa malam 8 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Selepas menjalankan tugas yang cukup melelahkan di lapangan, salah satu Personel TMMD, Serda Bimbim terlihat berbincang santai dengan salah satu warga Desa Pagarbatu, Nandi didepannya terdapat api unggun kecil cukup membuat suasana lama semakin akrab serta hangat.
 
 
"Membahas seputar pembangunan dan lainnya, lebih santai pokoknya tidak ada serius dalam perbincangan tersebut," katanya Selasa malam 8 November 2022.
 
Ditambahkannya, ada pula yang membakar ikan hasil dari memancing di kolam warga, karena selama ini berkutit dengan pekerjaan yang harus diselesaikan.
 
 
"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan kondusif, sesuai arahan maupun instruksi dari komando atas," jelas Serda Bimbim.
 
Tentunya, sambung Serda Bimbim, program ini begitu banyak sekali membawakan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat Desa Pagarbatu.
 
 
"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh penduduk desa, yang begitu ramah, sopan santun untuk mengubah wajah lebih elegan dan minimalis," harapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com