Honda

Danrem 044/Gapo Tutup Secara Resmi TMMD ke 115

Danrem 044/Gapo Tutup Secara Resmi TMMD ke 115

UPACARA PENUTUPAN : Irup upacara penutupan TMMD, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Dan SSK, Kapten Inf Mulyadi memeriksa pasukan, Rabu 9 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM - Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Dansatgas, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menutup secara resmi program TMMD ke 115, dipusatkan di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang.
 
 
"TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat secara resmi saya tutup," katanya, Rabu 9 November 2022.
Dirinya menambahkan, tentunya banyak sekali hal-hal yang membuat masyarakat merasa senang dan bangga dengan adanya program ini. Dimana, pembangunan infrastruktur membuat desa semakin maju dan berkembang.
 
 
"Kita ketahui, di Pagarbatu sendiri, ada akses jalan sepanjang 2,6 kilometer (KM) menghubungkan dua desa, sehingga komunikasi dan koordinasi semakin terbuka," jelas Brigjen TNI M Naudi Nurdika.
 
 
Naudi Nurdika mengemukakan, begitu pula dengan bedah rumah yang sangat luar biasa, rehab masjid membuat jemaah beribadah menjadi nyaman serta khusyuk.
 
"Pemandian umum yang menggunakan tangki Bioluks Septic Tank, sumber air bersih dari sumur bor untuk membuat warga mengerti akan kesehatan dan kebersihan, pun dengan poskamling memberikan rasa aman maupun tertib dari gangguan Kamtibmas," terangnya.
 
 
Dirinya berharap, kepada penduduk desa manfaatkan fasilitas yang telah dibangun tersebut, selain itu, mari sama-sama menjaganya sekaligus merawat bangunan itu.
 
"Jangan sampai dirusak, mari dipelihara secara sebaik-baiknya, perlahan-lahan mengubah pola pikir yang sebelumnya beraktifitas di aliran sungai, kini telah disediakan sarana memadai dan modern," tegas Naudi Nurdika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com