Honda

Danrem 044/Gapo Sempatkan Mengobrol dengan Nenek Ratna

Danrem 044/Gapo Sempatkan Mengobrol dengan Nenek Ratna

BINCANG : Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan Wabup Lahat, H Haryanto SE MM MBA memberikan kunci rumah ke Nenek Ratna, Rabu 9 November 2022.-Bernat Palpres.com-

LAHAT,PALPRES.COM-  Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) menyempatkan diri mengobrol dengan Nenek Ratna (90) warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat yang kediamannya dibedah total.
 
"Rumahnya baik sekali, lengkap dengan isi dan sanitasi yang bersih, sehingga Nenek Ratna dan cucu hidup lebih baik lagi, dengan rumah baru," terangnya, Rabu 9 November 2022.
 
 
Dirinya menambahkan, walaupun berdiri diatas lahan 5x6 meter persegi, akan tetapi, bisa dibangun dengan representatif, modernisasi serta minimalis.
 
"Paling tidak bersyukur karena saat ini Nenek Ratna sudah memiliki rumah layak huni (RLH), yang semula kondisinya rumah tidak layak huni (RTLH)," ucap M Naudi Nurdika.
 
 
M Naudi Nurdika menerangkan, paling tidak kini lingkungan rumah bersih, terjaga dan dirawat dengan sebaik mungkin.
 
"Mudah-mudahan, Nenek Ratna bisa merasa nyaman, aman dan senang menempati rumahnya," pungkasnya sumbringah.
 
 
Sementara itu, Nenek Ratna (90) menuturkan, dirinya sangat senang dan bersyukur sekali, sebab rumah miliknya kini berubah total, yang awal hanya papan yang sudah lapuk.
 
"Alhamdulillah, saya bersama cucu begitu terbantu sekali, ini akan memberikan kemudahan kami terus melanjutkan kehidupan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com