Honda

Deretan Profesi yang Cocok dengan Shio Kuda

Deretan Profesi yang Cocok dengan Shio Kuda

Ramalan Shio Kuda di Tahun Kelinci Air-Ilustrasi Palpres-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Orang-orang shio kuda adalah mereka yang lahir pada tahun 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002 dan 2014.

 

Shio kuda memiliki urutan ke tujuh dalam shio, Orang kuda itu ceria, cerdas, modis, pandai bicara dan berwawasan luas, tetapi cenderung pemarah karena sifatnya yang berubah-ubah.

 

Dalam kehidupan, ada indikasi bahwa orang yang lahir di tahun Kuda umumnya bekerja atau memulai bisnis di usia muda.

 

Menurut Fengshui Shio Kuda 2023

 

Shio kuda tidak akan menghadapi terlalu banyak tantangan di tahun 2023, asalkan mereka sabar dan tenang.  Sebaiknya gunakan energi yang bermanfaat dari bambu keberuntungan.

 

BACA JUGA:Shio Tikus Akan Beruntung di Tahun 2023

 

Bagi shio kuda, pada tahun 2023, orang yang lahir di tanda kuda akan berhasil kembali dekat dengan keluarga mereka dan dapat menemukan seseorang untuk diandalkan.

 

Shio kuda adalah salah satu dari ke-12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai shio kuda adalah orang yang pintar, independen, dan berpikiran bebas.

 

BACA JUGA:Hati-hati! 5 Shio Ini di November 2022 Bakal Mendadak Kaya, Nomor 2 Paling Tajir

 

Shio kuda sendiri terbagi menjadi lima unsur fengshui yakni Tanah, Kayu, Logam, Api dan Air. Setiap Unsur memiliki kharakter dan juga kepribadian yang lebih spesifik.

 

Pekerjaan yang cocok untuk shio kuda adalah

 

1. Pengacara

 

Salah satu pekerjaan yang sangat di rekomendasikan untuk dilakukan orang-orang yang bershio kuda pengacara, berdasarkan perhitungan fengshui pekerjaan ini dapat membawa para kaum shio kuda melejit dan sukses.

 

BACA JUGA:Kabar Baik ! Shio Kerbau Punya Karir Cemerlang Ditahun 2023

 

2. Wartawan

 

Shio kuda amat sangat dekat dengan profesi ini karena memiliki alasan kalau para shio kuda dapat memilih prosfesi wartawan.

 

Sesuai dengan karakter shio kuda yang energik, pandai berbicara maksudnya bertutur kata hingga cerdik dalam melihat sebuah kasus.

 

Shio kuda sangat menjanjikan. Sebab wartawan dan jurnalis tidak hanya sekedar profesi.  Mereka memiliki tanggung jawab dan resiko yang besar.

 

3. Teknisi

 

Mereka yang bershio kuda dapat menjadi karyawan yang sangat baik, sangat tertarik pada barang-barang berbau logam.

 

BACA JUGA:Inilah Shio yang Diprediksi Akan Berkilau di Tahun 2023

 

Unsur logam salah satu pekerjaan yang akan mendatangkan pundi-pundi cuan bagi shio kuda.

 

Tapi shio kuda tidak bisa bekerja dibawah tekanan atau target karena memeliki sikap yang terbuka, tempramen, jika tidak senang dengan sesuatu maka akan cenderung blak - blakan.

 

 

4. Politikus

 

Salah satu profesi yang dapat mendatangkan rezeki pada shio kuda adalah menjadi seorang politikus.

 

Shio kuda bentuk yang sempurna untuk urusan kali ini, mereka memiliki pribadi yang bisa menempatkan diri, pandai memanfaatkan peluang dan tak mudah patah meski apapun masalahnya.

 

Jiwa sosial yang sangat tinggi serta gigih, energi dan kuat.

 

Nah kalau dari segi bidang usaha yang paling cocok dengan kondisi orang bershio kuda adalah Bisnis sektor komunikasi, berita dan teknisi.

 

Pada umunya memiliki sifat teliti namun shio kuda sering kali ragu, cemas, dan agak lambat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: shio kuda itu ceria cerdas modis pandai bicara dan berwawasan luas tetapi cenderung pemarah karena sifatnya yang berubah-ubah