Honda

Usai Upacara Penutupan TMMD, Danrem 044/Gapo Tinjau Pasar Murah

Usai Upacara Penutupan TMMD, Danrem 044/Gapo Tinjau Pasar Murah

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Wabup dan Dansatgas serta Forkopimda, meninjau pasar murah bagi masyarakat desa, Rabu 9 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Usai upacara penutupan TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA, Dansatgas, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP serta Forkompimda meninjau ke lokasi pasar murah, khusus bagi masyarakat Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

"Sangat bagus dan kreatif sekali, tentunya dengan cukup membayar Rp25.000 sudah bisa membawa pulang paket sembako," urainya, Rabu 9 November 2022.

Dirinya menambahkan, bakti sosial (Baksos) seperti inilah, yang bisa membantu meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kalau mesti ke pasar, banyak harga komoditi yang mengalami kenaikan harga, dan justru memberatkan warga, dengan ekonomi keluarga yang pas-pasan," harap M Naudi Nurdika.

BACA JUGA:Danrem 044/Gapo Didampingi Dansatgas TMMD Resmikan Masjid

Senada, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengemukakan, pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik kepada penduduk desa, sehingga mereka bisa menikmati sekaligus merasakan.

"Makanya, kita adakan pasar murah, dengan harga terjangkau warga senang dan bisa langsung dimasak untuk dikonsumsi," tukasnya.

Berita Terkait, Pada upacara penutupan TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Dansatgas, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat desa, yang telah banyak membantu sehingga program TMMD bisa berjalan lancar dan sukses," jelasnya, Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Warga Gunakan Air Pancuran Dekat Platduiker TMMD ke 115

Dirinya menambahkan, bantuan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus dukungan, karena dari Pra TMMD hingga penutupan, pembangunan infrastruktur sesuai dengan target.

"Berkat dari penduduk desa inilah, sehingga apa yang personel kerjakan benar-benar tepat sasaran," harap Toni Oki Priyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com