Honda

Anggota Yonif 141/AYJP Siap Tinggalkan Lokasi TMMD ke 115

Anggota Yonif 141/AYJP Siap Tinggalkan Lokasi TMMD ke 115

Pasukan Yonif 141/AYJP bersiap-siap untuk pulang ke satuannya, Kamis 10 November 2022.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Tepat pada 9 November 2022, program TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat telah usai menjalankan tugasnya, dan anggota yang dibawa menggunakan tiga armada tengah bersiap-siap meninggalkan lokasi.

"Betul, mereka kini sudah menaiki tiga armada yang membawa pulang ke satuannya, di Rindam Tanjung Enim," ucap Dan SSK, Kapten Inf Mulyadi, Kamis 10 November 2022.

Mulyadi menuturkan, atas nama satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, mengucapkan terima kasih kepada personal Yonif 141/AYJP, yang telah membantu dalam pengerjaan pembangunan infrastruktur.

"Dengan adanya personel tambahan inilah, semuanya bisa dijalankan dengan baik, aman dan kondusif hingga berakhirnya TMMD," tandasnya.

BACA JUGA:Danrem 044/Gapo Buka Kunci Pintu Rumah Nenek Ratna

Berita Terkait, Usai upacara penutupan TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MM MTr (Han) didampingi Wakil Bupati (Wabup), H Haryanto SE MM MBA, Dansatgas, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP serta Forkompimda meninjau ke lokasi pasar murah, khusus bagi masyarakat Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

"Sangat bagus dan kreatif sekali, tentunya dengan cukup membayar Rp25.000 sudah bisa membawa pulang paket sembako," urainya, Rabu 9 November 2022.

Dirinya menambahkan, bakti sosial (Baksos) seperti inilah, yang bisa membantu meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kalau mesti ke pasar, banyak harga komoditi yang mengalami kenaikan harga, dan justru memberatkan warga, dengan ekonomi keluarga yang pas-pasan," harap M Naudi Nurdika.

BACA JUGA:Usai Upacara Penutupan TMMD, Danrem 044/Gapo Tinjau Pasar Murah

Senada, Dansatgas TMMD, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengemukakan, pihaknya terus memberikan pelayanan terbaik kepada penduduk desa, sehingga mereka bisa menikmati sekaligus merasakan.

"Makanya, kita adakan pasar murah, dengan harga terjangkau warga senang dan bisa langsung dimasak untuk dikonsumsi," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com