Honda

Meriahkan HUT ke-65 BSB Gelar Kompetisi Antar Karyawan

Meriahkan HUT ke-65 BSB Gelar Kompetisi Antar Karyawan

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menyerahkan hadiah pada pemenang lomba karoke yang diikuti karyawan karyawati BSB dalam rangka memeriahkan HUT ke 65.-alhadi farid-palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM - Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar kompetisi bernyanyi khusus bagi karyawan dan karyawati Bank Pembangunan Daerah (BPD) itu saja atau hanya untuk internal perusahaan saja. 

Lomba menyanyi ini digelar sebagai bagian dari rangkaian HUT Bank Sumsel Babel (BSB) ke 65 sehingga digelar untuk memeriahkan suasana dan membuat pegawai gembira. 

Direktur Utama BSB Achmad Syamsudin mengatakan beragam kegiatan internal perusahaan memeriahkan HUT ditiadakan dua tahun belakangan karena pandemi Covid-19 sehingga kini kembali digelar karena sudah mulai longgar. 

"Kita ingin membuat karyawan senang jadi kalau mereka happy kinerjanya juga akan baik sehingga juga berdampak terhadap pencapaian perusahaan yang baik," kata Achmad Syamsudin di sela lomba menyanyi, Jumat 4 November 2022. 

Lomba karaoke kali ini diikuti 60 peserta yang terdiri dari seluruh cabang  dan divisi yang ada yang memperlombakan kategori eksekutif dan karyawan. Lomba  terdiri dari offline dan online sehingga karyawan yang berada di luar Palembang juga bisa ikut memeriahkan lomba. 

"Kita berikan kegembiraan bagi karyawan di HUT ke 65 tahun ini, dengan melakukan berbagai kegiatan, mulai dari karaoke, mobile legend, dan berbagai lomba lainya,"katanya

Dari berbagai katagori, mulai dari katagori virtual, katagori Pria, Katagori wanita dan katagori eksekutif , ada juga kategori kostum terbaik, penampilan terbaik, dan kategori suporter terbaik, yang mendapatkan hadiah untuk uang tunai untuk juara pertama Rp 5.000,000.

Berikut nama-nama pemenang Kategori Virtual Karina Kusuma Dewi, Romi Gautama, Farhan – PKP, Dimas Pratama dan Lazuardi. Kategori pria Catra Cadryanto, Hari Randora, M. Fikar Meidi, Adi Irawan dan Juanda. Kategori Wanita Dewi Maria Elizabeth, Bela Septiani, Devi Matondang, Meidia Fitriyana  dan Nia. 

Untuk kategori Kostum Terbaik dimenangkan oleh Elsy Rahmalia dari BSB Cabang Lemabang. 

Dan penampilan terbaik dimenangkan oleh Eva Macan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: