Honda

Ogah Bantu Jessica Iskandar, Netizen: Kok Hitung-hitungan Ya

Ogah Bantu Jessica Iskandar, Netizen: Kok Hitung-hitungan Ya

tangkapan layar instagram jessica iskandar-instagram-instagram @inijedar

PALEMBANG,PALPRES.COM – Pengakuan Vincent Verhaag yang enggan membantu sang istri Jessica Iskandar membayar cicilan rumah menjadi sorotan netizen

Bahkan banyak yang menilai jika Vincent merupakan sosok suami yang perhitungan. 

Apalagi Jessica Iskandar saat ini sedang terkena musibah penipuan oleh rekan bisnisnya hingga Rp10 Miliar.

Sementara Jedar sapaan karib Jessica Iskandar juga harus menanggung sendiri cicilan rumah yang ditempatinya. 

Vincent Verhaag dianggap tidak bertanggung jawab sampai membuat Jessica Iskandar meminta bantuan pada teman-teman artis untuk membayar cicilan rumah. 

BACA JUGA:Mengejutkan! Begini Reaksi WNA Korban ‘Catcalling’ oleh Sopir Bluebird di Jaksel

Vincent Verhaag memberikan jawaban menohok, saat banyak pihak yang menanyakan pertanggungjawabannya sebagai suami, di tengah Jessica Iskandar harus membayar cicilan hutangnya, setelah tertipu investasi sebesar Rp10 miliyar. 

"Gini aja, sebelum ini semua terjadi. Uang kita masing-masing, ada hal-hal yang kita harus bayarkan dan sediain uang kan," kata Vincent Verhaag, dilansir dari @gosipnyinyir2, Kamis 10 November 2022. 

Ia sudah menjelaskan bahwa Jessica Iskandar memang memiliki tanggung jawab untuk membayar cicilan rumah yang menunggak tersebut. 

"Ketika ada musibah ini, di mana dia (Jessica Iskandar) udah punya rumah, di mana dia memang harus bayar cicilannya. Saya nggak bisa jadi pahlawan," ujarnya.

Vincent Verhaag mengatakan bahwa dirinya juga memiliki tanggung jawab sendiri yang harus dibayarkan sejak sebelum menikah.

Karena itu, ia tak bisa mendadak menjadi pahlawan yang membantu atau mengambil alih tanggung jawab utang piutang Jessica Iskandar.

BACA JUGA: Isu Perang Bintang di Mabes Polri Mulai Usik Istana

"Oh yaudah saya yang masuk, saya yang bayar semuanya. Saya pun pribadi punya tanggung jawab sebelum saya menikahi dia, itu nggak bisa saya langsung stop untuk menyelesaikan masalah ini, nggak bisa," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: