Honda

Akhirnya Identitas Mr X Gantung Diri di Kantor Camat Terungkap

Akhirnya Identitas Mr X Gantung Diri di Kantor Camat Terungkap

PALEMBANG, PALPRES.COM- Terungkap sudah identitas Mr X yang gantung diri di tali tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang, Rabu 9 November lalu diketahui bernama Asep Rohman (29) warga Kebumen, Lampung.

Babinsa Kelurahan Karya Jaya, Sertu Darmiaji mengatakan, bahwa korban ini sebelum ditemukan gantung diri di tali tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang, korban sempat mendatangi Polsek Kertapati dan mengaku mau ke Lampung. 

“Ketika kita mengajak korban ini berbicara, dia ngomongnya ngelantur karena tujuannya yang semulanya mau ke Lampung berubah-ubah,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 10 November.

Dirinya menuturkan, bahwa pertama kali dua berbicara mau ke Lampung, tapi kemudian dia juga berbicara mau ke Jawa. Namun ketika diajak lebih jauh berbicara korban ngelantur tidak karuan, kemudian di beri makan dan juga diberi uang buat beli rokok sebesar Rp5.000.

BACA JUGA:Otak Pembunuhan di OKI Ditangkap, Begini Tampangnya

“Kemudian korban beristirahat di Polsek kita sekitar pukul 20.00 WIB, kemudian personel aplusan piket Polsek Kertapati dan oleh piket yang baru, kembali bertanya. Dan korban bicaranya tetap ngelantur, mengaku hendak ke Jambi sesekali mengaku hendak ke Batam,” aku dia.

Kemudian diberi lagi makan dan di beri uang beli rokok sebesar Rp10.000, setelah makan korban tersebut keluar dari Polsek Kertapati sehingga tidak diketahui lagi keberadaannya. Namun keesokan harinya Rabu 9 November sekitar pukul 05.00 WIB, anggota Polsek Kertapati yang melaksanakan Patroli sudah melihat korban dalam kondisi berdiri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati. 

Setelah didekati korban tersebut tewas secara tidak wajar di tiang bendera kantor camat kertapati Palembang dengan Menggunakan Tali Tiang Bendera Kantor Camat. 

Sebelumnya, warga Jalan Srijaya Raya, Kecamatan Kertapati Palembang digegerkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas yang tewas dengan posisi menggantung, pada Rabu 9 November sekitar pukul 05.00 WIB di tali tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang.

BACA JUGA:Begini Pengakuan 3 Tersangka Pembunuh Kakek 70 Tahun di Kebun Tebu PTPN VII Cinta Manis Ogan Ilir

Kemudian anggota Inafis bersama Unit Piket Reskrim Polrestabes Palembang bersama anggota Polsek Kertapati Palembang membawa korban ke RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang. 

Warga Srijaya Negara, Kecamatan Kertapati Palembang dihebohkan dengan sesosok pria tanpa identitas (Mr X) tewas tergantung pada tali tiang bendera di Kantor Camat Kertapati, Rabu 9 November sekitar pukul 05.00 WIB.

Atas kejadian itu anggota Inafis bersama Unit Piket SPKT Polrestabes Palembang yang sedang patroli melihat kejadian itu, langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke Rumah Sakit.

Honorer Kantor Camat Kertapati, Jon Heri mengatakan, bahwa pria yang tergantung bukan warga sekitar. “Dia ini bukan warga sekitar, karena saya tidak pernah lihat orang ini di wilayah sini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com