Honda

Ajak Warga Jaga Jantung, Begini Saran Dari Bupati Ogan Ilir

Ajak Warga Jaga Jantung, Begini Saran Dari Bupati Ogan Ilir

BUpati Ogan Ilir Melakukan Senan Jantung Sehat di Kantor Pemkab Ogan Ilir.-Widjan Palpres.com-

OKU SELATAN,PALPRES.COM- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengajak warga Ogan Ilir untuk selalu menjaga kesehatan tubuh khususnya jantung, caranya dengan menjaga pola makan dan selalu berolahraga.
 
Hal itu dikatakan Panca saat melaksanakan kegiatan Senam Jantung Sehat bersama PERWOSI dan Yayasan Jantung Sehat Ogan Ilir sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Tahun 2022 di Aula Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai Jumat, 11 November 2022.
 
 
"Hari ini saya bersama Forkompinda dan jajaran ASN Pemkab Ogan Ilir melaksanakan senam jantung sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 58," paparnya.
 
"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk terus berolahraga guna mencegah terjadinya penyakit jantung karena lebih baik mencegah dari pada mengobati," sambung Bupati Panca Wijaya Akbar.
 
 
Dikatakannya juga, bahwa kegiatan senam jantung sehat untuk mewujudkan warga Kabupaten Ogan Ilir yang sehat dan produktif.
 
"Senam jantung sehat ini kita laksanakan guna mewujudkan warga Kabupaten Ogan Ilir yang sehat, bugar dan juga produktif," imbuhnya.
 
Sementara berdasarkan pantauan kegiatan senam tersebut dilaksanakan bersama dengan datangnya hujan.
 
 
Namun hujan tersebut tidak menghalangi kegiatan tersebut. Sedianya kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan namun karena hujan turun maka dipindahkan ke Aula Caram Seguguk.
 
Kepala Dinas Kesehatan Ogan Ilir Hendra Kudeta mengatakan kegiatan senam jantung sehat sesuai dengan visi dan misi Bupati Ogan Ilir yaitu mewujudkan masyarakat dan aparatur yang sehat sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.
 
"Diharapakan dengan kegiatan senam jantung sehat ini terwujud masyarakat Ogan Ilir yang sehat dan bahagia," tukas Kadinkes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com