Honda

LPPKS DPW BKPRMI Sumsel Bersama DPD BKPRMI Lubuklinggau Gelar Pembinaan Komunitas Keluarga Sakinah

  LPPKS DPW BKPRMI Sumsel Bersama DPD BKPRMI Lubuklinggau Gelar Pembinaan Komunitas Keluarga Sakinah

Foto bersama usai acara pembukaan Pembinaan Komunitas Keluarga Sakinah.-Frans-palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Lembaga Pengembangan Pembinaan Keluarga Sakinah (LPPKS) DPW BKPRMI Provinsi Sumsel bersama BKPRMI DPD Kota Lubuklinggau menggelar Pembinaan Komunitas Keluarga Sakinah, dengan tema mendampingi anak menuju kemandirian di aula Bandiklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, Sabtu, 12 November 2022.


Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau Ustadz H Hasbi Mustofa-Frans-palpres.com

Acara itu dibuka oleh Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau bidang Administrasi dan SDM, H Hendri Hermani, dan dihadiri Direktur Wilayah LPPKS DPW BKPRMI Sumsel Ustadzah Ratna Juaimi, Wakil Direktur LPPKS Ustadzah Sunarmi, Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau Ustadz H Hasbi Mustofa, Kasi Bimas Kemenag Sumsel Ustadz Zulkifli dan Ketua Pelaksana kegiatan Ustadzah Yusnita pengurus BKPRMI Lubuklinggau

Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau Ustadz H Hasbi Mustofa dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan pembinaan Komunitas keluarga sakinah merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh LPPKS BKPRMI Sumsel. 

"Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang peserta, terdiri dari wali murid dan para ustadzah utusan 8 kecamatan diwilayah Kota Lubuklinggau. 


Wakil Direktur LPPKS BKPRMI Sumsel, Ustadzah Sunarmi-Frans-palpres.com

Sedangkan pematerinya dari LPPKS BKPRMI Sumsel.

Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti diskusi ini dengan baik, sehingga bernilai manfaat bagi kita semua," ungkapnya. 

Kemudian dia mengatakan, dalam waktu dekat, BKPRMI Kota Lubuklinggau akan melaksanakan sunatan massal, munaqosah, wisuda dan Festival Anak Sholeh

"Kami juga akan melakukan program pembersihan mimbar masjid. 


Peserta Pembinaan Komunitas Keluarga Sakinah-Frans-palpres.com

Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkot Lubuklinggau dan DPW BKPRMI Sumsel, semoga bermanfaat bagi umat," ungkapnya.  

Ketua DPW BKPRMI Sumsel Ustadz Firdaus melalui Wakil Direktur LPPKS Ustadzah Sunarmi mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Lubuklinggau, Kemenang dan khususnya jajaran dewan pimpinan daerah serta pengurus BKPRMI Lubuklinggau, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah hari ini terlaksana kegiatan Pembinaan Komunitas Keluarga Sakinah, dengan tema mendampingi anak menuju kemandirian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com