Honda

2 Selebgram Terlibat Prostitusi, Tarif Rp2 Juta

 2 Selebgram Terlibat Prostitusi, Tarif Rp2 Juta

Selebgram Makassar saat diamankan Sat Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel di Hotel Whiz Prime Jln. Sultan Hasanuddin Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, pada Jumat, 11 November 2022--fin.co.id

MAKASSAR, PALPRES.COM – Dua orang Selebgram asal MAKASSAR, tersandung kasus prostitusi.

Dengan tarif Rp 2 juta, dua selebgram ini siap memberikan layanan plus-plus.

Akibatnya, dua Selebgram itu diamankan Sat Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel.

Menurut penjelasan Kompol Dharma Negara beserta Panit 3 Ipda Abdillah Makmur, juga mengamankan terduga pelaku tindak pidana perdagangan orang. 

BACA JUGA:Dewan Ogan Ilir Dapati Laporan Prostitusi Berkedok Kos-kosan

Dua Terduga pelaku mucikari berinisial IS (25) dan F (32).

Saat diciduk di Hotel Whiz Prime Jln. Sultan Hasanuddin Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, pada Jumat, 11 November 2022, sekira pukul 22.25 Wita, baik Selebgram maupun mucikarinya tidak berkutik diciduk.

Kompol Dharma melalui keterangan tertulisnya, menuturkan, kedua terduga pelaku memasarkan DN (23) dan PI (20) kepada pelanggan.

Tidak butuh waktu lama, anggota berhasil mengidentifikasi keberadaan selebgram dan mucikarinya, di Hotel Whiz Prim, Kota Makassar.

BACA JUGA:Terkait Prostitusi Online di Lubuklinggau, Pemilik Hotel Bakal Diperiksa

Baik DN maupun PI diketahui difasilitasi oleh IS untuk bertemu dengan calon pelanggannya dengan menghubungi F. 

Lalu memasang tarif sebesar Rp2 juta, dengan pembagian F mendapatkan upah senilai Rp 200 ribu.

Pelaku dan korban yang berhasil diamankan beserta barang bukti, dibawa ke posko dan barang bukti seperti, 1 Hp Merk shoppingmode Xiaomi shoppingmode Redmi A 10 Warna Grey, 1 Hp Merk Vivo Warna Biru, dan 1 Hp Merk shoppingmode Iphone 11 Pro Wama Grey. Serta 1 Buah Hp Merk Vivo Warna Biru diserahkan ke Subdit Renakta Ditreskrimum guna Penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil interogasi, IS mengakui perbuatannya telah melakukan tindak pidana perdagangan orang, dengan cara memasarkan DN dan Pl kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id