Honda

Coba Dengerin Lagu Ini, Biar Kamu Tambah Semangat Belajar

Coba Dengerin Lagu Ini, Biar Kamu Tambah Semangat Belajar

Ilustrasi Dengerin Lagu Saat Belajar--Pinterest

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pada saat belajar atau mengerjakan sesuatu, maka harus dengan suasana yang mendukung. Salah satunya adalah mendengarkan lagu. Nah, berikut adalah rekomendasi beberapa lagu agar belajar kalian semakin enjoy. 

 

1. Tulus – Monokrom 

Lagu-lagu yang dibawakan oleh Tulus selalu nyaman untuk didengar kapan pun dan dimanapun. Dengan nada yang lembut membuat para pendengarnya menjadi enjoy sehingga belajar terasa menjadi lebih mudah. Jadi cocok sekali sebagai teman untuk belajar. 

 

2. Febi Putri – Usik

Lagu indie yang satu ini memang sangat menenangkan sekali saat didengar. Lagu yang menceritakan tentang bagaimana di kehidupan pasti ada saja yang mengusik hidup baik melalui omongan atau perkataan dari orang lain. Dibawakan dengan lantunan yang merdu dan lembut membuat lagu ini semakin diminati oleh kaum muda. 

 

3. Dere – Berisik

Lau yang dipopularkan oleh Dere ini merupakan lagu yang rilis pada tahun 2021. Alunan musiknya yang simple, ditambah dengan uniknya suara dere menambah kesan asyik saat mendengarkannya. Saat mendengarkannya tubuh serasa menjadi lebih rileks dan enjoy sehingga sangat cocok untuk didengarkan saat belajar. 

 

4. Fourtwnty – Hitam Putih 

Dengan lantunan akustik lagu ini memikat para pendengarnya. Dengan music yang lembut dapat membuat orak menjadi rileks sehingga saat belajar otak dengan mudah menerima pembelajaran dengan sangat mudah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: