Honda

5 Ciri Perempuan Cuek, Salah Satunya Ada dikamu?

5 Ciri Perempuan Cuek, Salah Satunya Ada dikamu?

Ilustrasi Perempuan Cuek--Pinterest

PALEMBANG, PALPRES.COM - Meski terlihat cuek, tetapi sebenarnya perempuan cuek justru sangat perhatian dan memiliki kepribadian yang lembut. 

Sikap cuek perempuan biasanya terjadi bukan karena mereka tidak peduli, tetapi mereka bisa membedakan mana yang jadi urusannya dan mana yang bukan urusannya. 

Perempuan yang bersikap cuek terkadang akan langsung di cap jutek oleh sebagian orang. Padahal perempuan cuek hanyalah perlu untuk dimulai terlebih dahulu, karena kebanyakan perempuan cuek tidak bisa memulai.

Sehingga perlu ada dorongan dari luar. Perempuan cuek pun kebanyakan hanya cuek diluar saja namun akan sangat ramah jika sudah mengenalnya lebih jauh. 

Nah, berikut ini beberapa ciri-ciri dari perempuan cuek, yang sebenarnya harus di miliki setiap muslimah agar dapat menjaga kehormatan dirinya sendiri. 

 

1. Tidak suka basa basi 

Perempuan cuek biasanya paling suka dengan hal yang tidak bertele-tele atau dengan kata lain langsung to the point saja. Mereka akan langsung menyampaikan isi hatinya secara langsung tanpa memutarkan Kata-kata bahkan mereka juga tidak menyukai berbicara hal-hal yang tidak penting

Hal itulah yang membuat mereka juga mau mendengar langsing ke polok permasalahan yang ada, dari pada mendengar hal yang tidak penting. Karena mereka menganggap jika berbicara sesuatu yang tidak penting akan membuang atau menyia-nyiakan waktu saja. 

2. Pintar menemukan solusi

Perempuan yang cuek memang sangat tahu tentang mana yang menjadi urusannya dan yang mana yang bukan menjadi urusannya. Meskipun mereka terlihat tidak peduli dengan urusan orang lain, tetapi kalau orang tersebit membutuhkan bantuannya, ia akan suka rela membantunya bahkan sampai memikirkan jalan keluar untuknya. 

3. Tidak tertarik pada rayuan dan gombalan

Mereka tidak akan tertarik dengan kata-kata manis atau pujian mengenai dirinya. Mereka tidak tertarik dengan rayuan gombal, tetapi mereka lebih suka dengan dengan pembuktian, perhatian dan perbuatan yang tulus bukan pada hanya janji dan omongan belaka. 

Inilah yang membuat mereka sukit untuk dimodus atau didekati oleh para pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: