Honda

Trending 1 di Twitter, Randy Pangalila Meresahkan

Trending 1 di Twitter, Randy Pangalila Meresahkan

Randy Pangalila-instagram-Palpres.com/Istimewa

PALEMBANG, PALPRES.COM- Randy Pangalila adalah salah satu aktor terfavorit di Indonesia . Pria kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990 ini merupakan keturunan Minahasa, Sulawesi Utara.

Randy Pangalila ini memiliki nama asli Randy Dionisius Pangalila. Nama Randy Pangalila tidak asing  di Indonesia, karena telah banyak mendulang prestasi di kanca hiburan tanah air. 

Randy sendiri telah banyak memerankan karakter baik di sinetron dan perfilman tanahair. Randy Pangalila pun juga terjun ke dunia musik Indonesia. Ia juga pernah mengeluarkan album musik .

Randy Pangalila juga terlibat dalam film Qodrat yang tayang di bioskop berperan sebagai Ustadz Jafar. Bukan hanya Qodrat Randy juga tengah sibuk promosi film lainya yang berjudul “Sri Asih” yang akan tayang pada 17 November 2022 mendatang.

BACA JUGA:6 Artis Muda Ini Menjalani Pacaran Walau Beda Keyakinan

Ketampanan Randy Pangalila di SCTV Award 2022 membuat warganet terpesona. 

"Randy Pangalila meresahkan banget, zaman dulu ngefans bgt sama dia eh liat dia sekarang ganteng bgt buset," tulis @saejabin, seorang warganet dilansir dari Twitter, pada (15/11/2022)

"Randy Pangalila meresahkan banget cuy ganteng bangetttt," papar akun @zzzzzdzrck

Di dalam laman twitter akun @zzzzzdzrck banyak memberi balasan mengenai Randy Pangalila.

BACA JUGA:Viral Indomie Hack dari Tiktok yang Katanya Bikin Nagih

"Ni cowo ga ada jelek jeleknya ah, dari jaman sinetron manusia harimau sampe sekarang mukanya ga menua kok bisa," balas akun @PrimRoseKimN

"Cowo pake batik lengan panjang kenapa bikin aksksksksskskk bgt," balas akun @tiwwhiKoo

"Kek batik yang dipake sehun g si?," balas akun @Fitrifa73675795

"Iyaaa yang ada motif burungnya yaa, eh motif apasi itu burung deh kyknya. Batik mehong tsayy," terang akun @gwanghamun_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: