Honda

Heri Amalindo Kembali Pimpin KONI PALI

Heri Amalindo Kembali Pimpin KONI PALI

Heri Amalindo secara antusias mendapatkan dukungan lebih 30% dari Pengurus Cabor untuk maju menjadi calon Ketum KONI PALI periode 2022-2026.-Berry Sandi-Palpres.com

PALI, PALPRES.COM- Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) II KONI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2022 baru saja usai digelar bertempat di Gedung Orkestra Komplek Pertamina Pendopo, 14-15 November 2022.

Musorkab tersebut dikuti 18 Cabor dari 23 cabor Pengkab yang merupakan anggota sah KONI PALI. Bertindak sebagai pimpinan sidang, yakni Jainul Abidin SPd MPd. 

Turut hadir Sekretaris Umum (Sekum)  KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ir Suparman Romans.

Para peserta Musorkab secara kompak tetap menginginkan Dr Ir H Heri Amalindo MM, untuk menahkodai KONI PALI periode 2022-2026.

Para peserta Musarkob menginginkan, H Heri Amalindo memimpin KONI PALI dimulai sejak awal dimana, Heri Amalindo secara antusias mendapatkan dukungan lebih 30% dari Pengurus Cabor untuk maju menjadi calon Ketum KONI PALI periode 2022-2026.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Pemkab PALI Bentuk Tim Percepatan Penurunan Stunting

Karenanya, walaupun tim penjaringan telah mengumumkan masa pendaftaran calon Ketum KONI PALI hingga batas waktu pendaftaran (1-10 November) tak ada satupun yang melakukan pendaftaran selain H Heri Amalindo.

Ketum KONI PALI terpilih hasil Musorkab II KONI PALI tahun 2022, H Heri Amalindo mengatakan, sebenarnya dia ingin sekali ada regenerasi di tubuh kepemimpinan Ketum KONI PALI.

“Tapi hingga batas pendaftaran tak ada satupun yang mendaftarkan diri,” ucapnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang kembali dibebankan dipundaknya untuk kembali memimpin KONI PALI.

Ia juga berpesan filosofi dari sebuah organisasi itu adalah kekompakan.

BACA JUGA:Hadapi Resesi Ekonomi 2023, Bupati PALI Ajak Warga Bercocok Tanam

“Jadi tidak mungkin kita bisa bekerja sendiri-sendiri dan optimal tanpa adanya kekompakan. Mari kita saling bahu membahu bekerja sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten PALI yang kita cintai ini, tentunya dengan tupoksi kita masing-masing," ajaknya.

Untuk diketahui, di era kepemimpinan H Heri Amalindo sebelumnya. Kabupaten PALI melalui KONI PALI telah berhasil menetaskan atlet-atlet potensial di Kabupaten PALI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com